Para Music Director Radio Kompak Unggah Foto Juicy Luicy, Ada Apa?

Rabu, 15 Desember 2021 17:09


Para Music Director Radio Kompak Unggah Foto Juicy Luicy (Credit: instagram.com/juicyluicyband)


Kapanlagi.com - Awan Yudha, Music Director dari Ardan FM, baru baru ini mengunggah sebuah postingan dari Instagram @juicyluicy di Instagram Story-nya, sambil menulis tiga tanda tanya besar.

Ini juga dilakukan oleh Prita Prawirohardjo, Group Music Director MRA Media. Ia menuliskan “Nungguin apa nihh?” pada foto Juicy Luicy yang direpost dari akun Juicy Luicy.

Foto ini juga diunggah Hady Setiawan, Music Director dari Raka dan Sonora Bandung, yang mengunggah foto Juicy Luicy menggunakan jas dengan warna berbeda-beda, sambil mengatakan Coming Soon. Hal senada juga diunggah oleh Victor Dyan Sandi, Music Director dari Radio B Bandung.

Foto yang diunggah oleh Music Director seluruh Indonesia tersebut, adalah sebuah postingan Instagram Feed dari @JuicyLuicy, yang pada captionnya mengatakan kalau mereka menunggu tanggal 17 yang masih lama. Perasaan tidak sabar menunggu seminggu lebih pun diluapkan oleh Music Director radio Elfara Malang, yaitu Revicozilia.

1. Bikin Penasaran

Yang bikin makin penasaran, adalah saat Alridha Ristiningrum dari Mas FM juga mengatakan “Hayo ada apa nich dengan tanggal 17?” sambil mengunggah foto Juicy Luicy yang sama. Begitu pula Music Director Hits Radio Bandung, Teguh Prayoga, yang mengunggah foto tersebut di Instagram Story-nya.

Akhirnya terungkap, melalui unggahan Music Director Jak FM Jakarta, bernama Anggun Tiara. Pada postingan Instagram Story miliknya, sambil mengunggah foto tersebut, dia mengatakan “Yang mau rilis minggu depan!”

2. Bakal Rilis Lagu Baru?

Sebagai Music Director untuk sebuah radio, mereka memiliki informasi lebih awal dari musisi musisi kesayangan kita, yang akan merilis sebuah lagu baru. Apakah ini berarti Juicy Luicy akan merilis sebuah lagu baru di tanggal 17 Desember 2021 nanti? Hal ini makin diyakinkan dari unggahan Niko Junius, yang baru-baru ini melakukan cover lagu Terlalu Tinggi milik Juicy Luicy.

Vokalis dan gitaris Juicy Luicy, Julian Kaisar dan Denis Ligia, baru baru ini mengajak Niko Junius untuk jamming lagu tersebut, dalam mengapresiasi Niko yang sudah menjadi fans Juicy Luicy sejak tahun 2018. 

3. Sehari Sebelum

Nah pada tanggal 8 Desember kemarin, Niko Junius juga ikut mengunggah foto band Juicy Luicy yang sama sambil mengatakan kepada Julian Kaisar, “Kirim ke gua duluan bole ga si bang?”

Julian Kaisar pun membalas unggahan tersebut dengan mengatakan: “Sip sehari sebelum ya!” Ini membuat kita makin yakin kalau tanggal 17 Desember ini, Juicy Luicy akan merilis lagu terbaru mereka! Kira-kira lagunya akan seperti apa ya?

 

(kpl/tdr)