'Sialan', Duet Juicy Luicy dan Adrian Khalif Resmi Dirilis di Halte TransJakarta

Diterbitkan:

'Sialan', Duet Juicy Luicy dan Adrian Khalif Resmi Dirilis di Halte TransJakarta
Juicy Luicy dan Adrian Khalif - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Grup musik Juicy Luicy dan Adrian Khalif resmi merilis single baru mereka berjudul Sialan. Menariknya, lagu Sialan ini dirilis di Area Anjungan (Skydeck View) lantai dua Halte TransJakarta Tosari, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2023). Arnold J Linasmax selaku CEO E-Motion Entertainment mengungkapkan bahwa baru pertama kali ada perilisan lagu di Halte TransJakarta.

"Ini merupakan pertama kali ada peluncuran lagu di sini, selamat untuk Adrian Khalif dan Juicy Luicy," kata Arnold J Linasmax dalam jumpa pers di Halte Tosari Jakarta, Jumat (10/2/2023).

Arnold Limasnax menambahkan, single 'Sialan' ini merupakan hasil kreatif dari anak-anak muda yang berprestasi. Maka dari itu, ia merasa bangga kepada Juicy Luicy dan Adrian Khalif bisa hasilkan karya kolaborasi.

"Proses perjalanan keduanya baik Juicy Luicy dan Adrian Khalif ini luar biasa saya ingat Juicy Luicy dari Bandung datang 7 atau 8 tahun. Mudah-mudahan karya Sialan ini bisa jadi new icon dan diingat pecinta musik Tanah Air," katanya.

1. Bukan Kali Pertama

Kolaborasi ini bukanlah kali pertama bagi Juicy Luicy dan Adrian Khalif. Sebelumnya mereka telah sukses menghadirkan lagu Kembali Kesepian. Baik Juicy Luicy maupun Adrian Khalif merasa senang bisa kembali berkolaborasi lewat lagu Sialan.

"Senang sekali bisa kembali kolaborasi bareng Adrian Khalif, kami dari dahulu memang suka style dia," kata Julian Kaisar vokalis, Juicy Luicy.

"Dari awal kemunculan, Juicy Luicy juga luar biasa," timpal Adrian Khalif.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bertemu Seseorang yang Ingin Dilupakan

Lagu Sialan mengangkat perasaan dalam diri yang dirasakan saat tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang ingin dilupakan. Momen bertemu mantan pacar atau mantan gebetan di tempat yang tidak disangka-sangka.

"Jadi, saya sama Iqbal berdua yang membuat single ini awalnya pengalaman pribadi ketemu istri waktu masih pacaran gak sengaja di MRT mau ke tempat tujuan yang sama tapi pas ke Iqbal," kata Denis Ligia selaku gitaris Juicy Luicy.

"Lalu berubah menjadi lagu galau jadinya malah pesan buat ke mantan. Kita kalo mau nulis apa dikonsepkan gak pernah berhasil kalau sudah ketemu bikin saja tapi yang gagal banyak," tambahnya.

3. Terinspirasi dari Keseharian

Duet Luicy dan Adrian Khalif terbilang cukup unik. Pasalnya, kedua musisi itu mengusung genre musik yang berbeda. Pada lagu Sialan, Juicy Luicy dan Adrian Khalif berpadu untuk meramu cerita romansa yang terinspirasi dari keseharian mereka.

"Dalam mengemas lagu baru, karya apa yang mau kita keluarin mau itu fiktif ataupun kejadian yang pernah kita alami pokoknya pas kita nyanyikan terasa real dengan hidup kita dari lirik sama notasinya berbarengan," kata Julius Kaisar.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ums)

Rekomendasi
Trending