Juicy Luicy dan Adrian Khalif Beri Hiburan Konser Untuk Korban Sakit Hati

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Juicy Luicy dan Adrian Khalif Beri Hiburan Konser Untuk Korban Sakit Hati
Juicy Luicy (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Rangkaian tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif bertajuk Konser Untuk Korban Sakit Hati kembali mengguncang Jakarta pada hari keduanya, tanggal 8 Juli 2024. Area Bengkel Space, SCBD dipadati oleh lebih dari 2.000 penonton yang telah memborong tiket konser sejak penjualan dibuka pada tanggal 15 Juni 2024. K

Konser yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live ini tidak kalah meriahnya dari hari pertama, dengan menghadirkan beberapa artis ternama Indonesia untuk berkolaborasi dengan Juicy Luicy dan Adrian Khalif di atas panggung. Di antara mereka adalah Nadhif Basalamah, Eca Aura, dan Bernadya.

1. Ada Nadhif Basalamah dan Bernadya

Acara dibuka kembali oleh Adrian Khalif dengan kehadiran mengejutkan Nadhif Basalamah dan Bernadya di atas panggung. Sorak sorai penonton tak terbendung saat mereka memulai dengan lagu "Sedetik" milik Adrian Khalif, mengundang antusiasme yang memuncak. Bernadya kemudian menyuguhkan lagu-lagu hits seperti "Satu Bulan" dan "Sini" bersama Adrian Khalif sebagai penutup penampilannya.

"Menurutku, acara malam ini (Konser Untuk Korban Sakit Hati) sangat gokil! Intim tapi megah dan spektakuler, semuanya berkolaborasi dengan luar biasa, benar-benar seperti konser untuk korban sakit hati," ungkap Bernadya sebagai surprise guest star di Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ada Eca Aura Juga

Eca Aura juga memberikan kejutan dengan tampil di atas panggung saat Juicy Luicy menyanyikan lagu "Tak Di Tanganku". Kolaborasi ini memberikan pengalaman live yang unik bagi penonton, setelah sebelumnya hanya berkolaborasi untuk konten YouTube milik Juicy Luicy dan Eca. Penampilan ini disambut dengan sorak sorai penonton yang menikmati kolaborasi Uan Kaisar dari Juicy Luicy dengan Eca di atas panggung.

Setelah Jakarta, Konser Untuk Korban Sakit Hati akan melanjutkan tur ke lima kota lainnya di Indonesia, yaitu Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Tiket untuk konser di Yogyakarta dan Bandung sudah habis terjual, sementara tiket untuk konser di Semarang, Surabaya, dan Makassar masih tersedia di www.konseruntuk.com. Informasi terbaru dapat diakses melalui akun Instagram @konseruntukkorbansakithati.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending