Lagunya 'Lantas' Diputar di Filipina, Juicy Luicy Siap Go Internasional?

Kamis, 07 Juli 2022 21:59


Juicy Luicy siap go international ©istimewa

Kapanlagi.com - Grup musik Juicy Luicy makin dikenal masyarakat luas berkat kepopuleran singel "Lantas". Hal itu ditunjukkan melalui Spotify Wrapped 2021, yang dirilis oleh aplikasi streaming musik Spotify.

Di mana Juicy Luicy menjadi band Indonesia yang lagu dan albumnya paling banyak didengar di Indonesia. Prestasi tersebut, justru membuat Juicy Luicy makin jujur dan konsisten dalam berkarya.

1. Didengar Sampai Luar Negeri

Ketenaran Juicy Luicy bukan hanya dikenal di dalam negeri saja, tetapi karya mereka mulai didengar hingga luar negeri. Nah, baru-baru ini, lagu "Lantas" diputar di Filipina.

Akun instagram @biasalahanakmuda merekam sebuah video di Greenbelt by Ayala Mall di Kota Makati, Filipina. Dalam unggahan itu, terdengar jelas lagu "Lantas" dimainkan di Filipina. Vokalis Juicy Luciy, Julian Kaisar yang melihat video tersebut merasa senang lagu "Lantas" diputar di luar negeri.

"Gue seneng banget lagu Juicy Luicy diputer di Filipina. Mungkin disana ada sadbois (sebutan untuk fans Juicy Luicy) yang menyayangi karya Juicy Luicy," kata Julian Kaisar kepada wartawan.

2. Tampil di Filipina

Lebih lanjut, Kaisar menyebut bisa saja ini menjadi langkah Juicy Luciy untuk tampil di Filipina. Mengingat, lagu mereka sudah terdengar di negara tersebut.

"Dan enggak menutup kemungkinan, ini bisa jadi langkah awal buat kita main di sana. Bisa menjadi langkah awal Juicy Luicy untuk Go International! Karena berarti, ada fans Juicy Luicy yang mendengarkan dan menikmati lagu tersebut di Filipina," kata Julian Kaisar.

(kpl/far/dwn)