Soroti Cinta Ibu yang Terlupa, Juicy Luicy Rilis Video Klip 'Asing'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Soroti Cinta Ibu yang Terlupa, Juicy Luicy Rilis Video Klip 'Asing'
Juicy Luicy Rilis Video Klip 'Asing' (Credit: instagram.com/juicyluicyband)

Kapanlagi.com - Bicara tentang Juicy Luicy, bisa jadi lekat dengan salah satu single-nya berjudul Asing. Lagu tersebut diperdengarkan pertama kali pada akhir 2022. Kini, Juicy Luicy pun merilis official music video dari Asing.

Kesan pertama dari lagu tersebut adalah tentang cinta seseorang yang sempat hadir dalam hidupnya namun hilang pada akhirnya. Asing banyak mengungkap tentang cinta ibu pada anaknya di video klip Asing.

Bagaimana anak menghabiskan waktu bersama ibunya namun seiring dengan berjalannya waktu, perhatian sang anak pun mulai berkurang kepada sang Ibu. Mulai dari kesibukan dalam hidup hingga mulai mencintai orang lain selain sang Ibu.

1. Melupakan Cinta yang Tak Terhingga

Juicy Luicy sendiri menyadari betapa lagu memiliki makna subjektif bagi setiap pendengar.

“Sebuah lagu itu sebenarnya memiliki arti yang berbeda untuk semua orang. Dari sisi sang penulis, yang memainkan lagunya, hingga semua yang mendengarkan. Melalui videoklip, itu adalah salah satu hal yang ingin kita perlihatkan. Beranjak dewasa, kita mulai fokus pada diri sendiri, mulai mencintai orang lain lebih dari diri sendiri, namun melupakan cinta tak terhingga dari manusia pertama yang kita rasakan hangat cintanya sejak dalam kandungan. Yaitu cinta dari sang Ibu,” ungkap mereka.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cinta Lain

Lebih lanjut, Aditya Kadarisman selaku Head of Promotion dari Emotion Entertainment menyebut betapa lagu ini memang ingin menyentuh bentuk cinta yang lain.

“Angle Ibu untuk official music video Asing kami ambil, karena kami mau memberikan ruang kepada perasaan cinta lain. Sebagai band sentimental Indonesia, Juicy Luicy dekat sekali lagunya untuk para sadbois dan sadgirls dalam hal percintaan. Tapi kita mau memperlihatkan, kalau lagu-lagu Juicy Luicy juga dapat mewakili perasaan yang lain untuk dinyanyikan, dirayakan, dan dinikmati," terangnya.

Makin penasaran seperti apa official music video lagu Asing dari Juicy Luicy? Langsung tonton di channel Youtube Emotion Entertainment.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending