Papan Iklan Misterius Muncul di London, Bring Me The Horizon Bakal Rilis Musik Baru?

Sabtu, 11 Agustus 2018 12:22  | 

Bring Me The Horizon



Bring Me The Horizon © Splashnews


Kapanlagi.com - Bring Me The Horizon adalah salah satu band Inggris yang sukses memberikan banyak pengaruh dalam perkembangan musik post-hardcore. Bahkan dengan gaya bermusik yang semakin dewasa, Bring Me The Horizon tetap jadi idola bagi para fans lawas dan mereka yang baru mengenalnya.

Tidak heran kalau sampai saat ini para penikmat musik Bring Me The Horizon masih menantikan kehadiran musik baru. Namun hal tersebut sepertinya akan segera dijawab oleh Ollie Sykes cs di mana baru-baru ini sebuah papan iklan misterius muncul secara tiba-tiba di kota London, Inggris.

Seperti dilansir dari Billboard, papan iklan misterius ini menampilkan simbol yang sebelumnya memang digunakan Bring Me The Horizon dan seakan menjadi isyarat kalau mereka akan kembali menggebrak industri musik di tahun ini. "Do you wanna start a cult with me?" adalah tulisan yang tertera di papan tersebut.

(nme/ntn)

1. Nomor Misterius dan Samantha

Bukan cuma itu saja, pada papan iklan itu tertera sebuah nomor telepon yang akan menghubungkan pemanggil dengan seorang perempuan bernama Samantha. "Mereka yang membuatku melakukan ini. Aku bahkan tidak tahu terlibat dalam hal apa," ucap Samantha ketika para penelepon terhubung dengannya.

Juga setelah cuplikan klip yang terdistorsi dan alunan musik, tulisan pada papan tersebut langsung menghilang. Hal serupa juga tampak dalam situs resmi dari Bring Me The Horizon.

Walaupun sampai saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai rilisan musik baru dari Bring Me The Horizon, para fans pun semakin antusias untuk menanti kehadiran rilisan sang idola. Belum lagi ini akan menjadi awal dari follow up album Bring Me The Horizon di tahun 2015, THAT'S THE SPIRIT.

2. Arogan, Bring Me The Horizon Disindir Gitaris Bad Religion

Promo yang unik? Tentu saja, karena mereka adalah Bring Me The Horizon. Hanya saja terlepas dari semua popularitas mereka, Brian Baker yang merupakan gitaris dari Bad Religion sempat menyindir Oliver Sykes cs karena merasa kesal dengan kelakuan mereka.

Kekesalan itu rupanya bersumber dari poster BMTH di sebuah festival yang digelar di Spanyol pada tahun 2016. "Mereka adalah orang-orang yang nggak bisa dihentikan. Mereka mungkin nggak punya izin buat main di sini. Tapi mereka bisa menemani siapa saja, di mana saja sesuai kemauan, dengan atau tanpa izin sekalipun," bunyi poster tersebut.

Nah, poster yang menjadi akar permasalahan ini lalu diunggah Brian di Instagram-nya. Bukan cuma itu saja, Brian juga menuliskan sebuah caption pedas sebagai wujud kekesalannya. "Aku bakalan menghentikan orang-orang ini setiap kali aku melihatnya dan ngomong kalau band mereka payah," bunyi caption tersebut.

3. Perseteruan Semakin Panas

Postingan ini rupanya membuat para personel BMTH kesal. Matt Nicholls, drummer BMTH akhirnya angkat bicara dengan komentar yang tak kalah pedasnya. "Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya menjadi tua sepertimu dan tetap bertingkah layaknya gadis berumur 14 tahun. Aku sudah pernah melihatmu setidaknya 10 kali, tapi kamu sendiri tidak pernah peduli. Lebih baik kamu mengurusi hal yang lebih penting seperti pensiun atau cuaca yang dingin," komentarnya.

Pertengkaran tak berhenti sampai di sini. Brian kali ini lebih frontal lagi dalam menyindir sikap arogan BMTH dengan menyebut band asal Inggris tersebut tak paham dengan inti dari permasalahan ini.

"Kayaknya kamu nggak paham masalah intinya. Di sini intinya adalah tentang hak. Postinganku adalah komentar tentang delusi kalian yang mempekerjakan para kru dengan 30 band yang tampil di festival ini. Kalian sudah menunjukkan sikap arogan dan semua itu tidak bisa diterima. Sikap arogan itu akan aku ceritakan pada para followers-ku. Jujur, aku tidak tahu musik kalian itu jelek atau bagus, tapi sepertinya musik kalian tidak cocok untuk orang tua," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Konser Tribute Linkin Park Untuk Chester Bennington Akan Disiarkan Lewat YouTube!

Hanya Rp 4 Juta Bisa Nonton Festival Keren di Finlandia!

Dengan 6Juta Bisa Menikmati 4 Hari Musik di Swiss, Yuk Cek

Hanya 3Juta Bisa Puas Berpesta di Festival Terbesar di Belanda

Bring Me The Horizon Siap Guncang Australia, Beli Tiketnya Yuk!

(nme/ntn)