Panitia Siapkan Lokasi Pengembalian Tiket Sheila Majid

Fajar Adhityo  |  Kamis, 16 September 2010 12:09
Panitia Siapkan Lokasi Pengembalian Tiket Sheila Majid
Sheila Majid
Kapanlagi.com - Penjadwalan ulang konser Sheila Majid mau tidak mau dilakukan pihak penyelenggara, dalam hal ini TIS Communication. Hal ini agar kenyamanan dan keamanan semua pihak terjaga. Kendati begitu, panitia juga telah siap sedia jika ada penonton yang bakal mengembalikan tiket.

Semula jadwal konser 23 September namun karena situasi politik Malaysia dan Indonesia memanas, konser diadakan pada 15 Februari 2011. Mengenai kesiapan pengembalian tiket dibenarkan Marsita Kaelani selaku executive produser TIS Communication, Kamis (16/9) kepada KapanLagi.com™.

"Bagi para penggemar Sheila Majid yang sudah beli tiket Sheila Majid 25th Anniversary Concert, kami telah menyiapkan tempat dan mekanisme pengembalian uang pembelian tiket," jelasnya.

Ditambahkan, tempat yang dapat dihubungi penggemar yang telah membeli tiket antara lain di Rajakarcis.com dengan membawa bukti pembelian tiket yang dikeluarkan TIS Communication.

"Di Rajakarcis.com mereka dapat menghubungi Bapak Bagus di nomor telepon 08121007564 atau 021 8282137. Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas perubahan jadwal konser ini dan berharap kondisi hubungan kedua negara bertetangga ini segera kembali membaik agar para penggemar dapat melepaskan kerinduannya," imbuh Marsita.   (kpl/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -