Panitia Grammy Awards Meminta Maaf Khusus Kepada Musisi Ini

Fajar Adhityo  |  Kamis, 30 Januari 2014 20:21
Panitia Grammy Awards Meminta Maaf Khusus Kepada Musisi Ini
Trent Reznor
Kapanlagi.com - Bagi seorang musisi tak ada hal yang menjengkelkan saat tampil dan tiba-tiba dipotong. Trent Reznor murka saat set penampilannya dipotong oleh panitia Grammy Awards.

Dia tampil berkolaborasi bersama Dave Grohl, Queen of The Stone Age dan Fleetwood Mac's, Lindsey Buckingham di akhir acara. Belum usai penampilannya, tiba-tiba kolaborasi tersebut dipotong untuk iklan dan promo tayangan dari CBS.

Merasa tidak dihargai, frontman Nine Inch Nails ini pun berang dan mengkritik habis-habisan Grammy Awards. Di akun twitternya Trent mempostingkan sakit hatinya dan memaki penyelenggara Grammy.

Akhirnya pihak Grammy pun merespon kekesalan Trent. Mereka pun meminta maaf sebesar-besarnya atas pemotongan penampilan tersebut.

"Aku telah memberitahu mereka bahwa bisa bermain selama yang dimau. Durasi sekitar 5 atau 5 menit dan kami mendapat sekitar 20 menit. Kami harus memotongnya. Kami meminta maaf, dan membuat Trent bingung," ujar Ken Ehrlich selaku executive producer Grammy Awards 2014.

Dengan permintaan maaf ini, Ken berharap Trent Reznor bisa memahaminya. Namun belum ada komentar balasan dari Trent akan kelanjutan masalah ini.

  (dgs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -