Loh! Kontestan Indonesian Idol ini Kok Mirip...

Sabtu, 25 Januari 2014 07:01  | 

Ariel NOAH



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Banyak kejadian seru di audisi Indonesian Idol 2014. Banyak sekali kontestan yang mirip dengan para artis Indonesia yang membuat juri terkaget-kaget.

Kemiripan tak hanya suara saja, namun juga dari penampilannya pula. Hal ini membuat para juri harus berhati-hati dalam memilih untuk ke babak berikutnya.

Penasaran semirip apa sih para kontestan ini? Simak berikut ini dan silahkan nilai sendiri.

(kpl/faj)

1. Ariel NOAH

Audisi pertama Indonesian Idol yang digelar di Bandung dibuat kaget dengan kedatangan Ariel NOAH. Bukan menjadi juri, ternyata Ariel juga ikutan untuk diaudisi.

Ternyata bukan Ariel beneran, dan dia adalah salah satu kontestan bernama Theofilus. Penampilan Theo benar-benar mirip sekali baik dari muka, gaya bicara hingga suaranya saat bernyanyi. Meski juri sempat ragu, namun akhirnya dia lolos ke babak berikutnya.

2. Syahrini

Anang Hermansyah dibuat gemetaran karan ada kontestan yang mirip sekali dengan Syahrini. Gaya bicaranya yang cerewet membuat juri mengatakan bahwa dia mirip sekali dengan Syahrini.

Dan saat dia membawakan Jangan Memilih, wanita ini dipuji Ahmad Dhani sebagai The Next Syahrini. Bahkan kontestan ini berani menggoda Anang Hermansyah dengan gaya ala Syahrini. Pun begitu wanita ini lolo ke babak berikutnya di Jakarta.

3. Mulan Jameela

Saat kontestan bernama Felicia Erindayanti ini masuk, Ahmad Dhani pun dibuat berbinar-binar. Memang terlihat sepintas Erin mirip sekali dengan Mulan.

Namun sayangnya saat bernyanyi, Dhani tidak terkesan dengan suara Erin yang dianggap biasa. Penolakan ini membuat Erin sedih dan meneteskan air matanya.

4. Selena Gomez

Di Medan ternyata ada Selena Gomez yang mengikuti Indonesian Idol.  Adalah Ayla Zumela yang mengakui bahwa dia mirip dengan Selena Gomez akibat sering dibilang mirip.

Selena Gomez asal Medan ini pun berhasil mencuri perhatian para juri dengan pilihan lagunya yang berbeda. Ayla sukses membawakannya dengan bagus dan dia terpilih untuk terbang ke Jakarta.

5. Ahmad Dhani

Kontestan asal Bandung ini membuat Ahmad Dhani kaget karena sepintas mirip dengannya. Dia memang mengaku ngefans dengan Dhani.

Dia juga membawakan Risalah Hati yang mencuri perhatian para juri. Meski Anang mengatakan tidak, namun Ahamd Dhani KW ini lolos ke Jakarta.

6. Agnes Monica

Berbeda dengan kontestan lainnya yang mirip para artis, pemilik nama Yotari Kezia ini mirip dari suaranya. Dia menyanyikan lagu Merindukanmu dan mirip sekali dengan vokal Agnes Monica.

Sangat berbanding jauh dari cara dia berbicara, dan suaranya benar-benar luar biasa. Dhani pun menilai memang suaranya mirip sekali dengan Agnes meski dia menolak. Namun Kezia pun lolos ke Jakarta.

7. Nyoba Mirip Armand Maulana

Dari sekian banyaknya penyanyi Indonesia, Armand Maulana adalah penyanyi yang memiliki gaya unik saat bernyanyi. Dan ternyata gaya tersebut banyak menginspirasi para kontestan Indonesian Idol.

Seperti halnya kontestan satu ini yang mencoba bernyanyi sambil bergaya ala Armand Maulana. Sayangnya belum ada yang lolos dan para juri hanya bisa terperangah melihatnya

(kpl/faj)