Panic At The Disco Maki Fiona Apple

Fajar Adhityo  |  Senin, 04 November 2013 15:50
Panic At The Disco Maki Fiona Apple
Panic At The Disco @facebook.com/panicatthedisco
Kapanlagi.com - Vokalis Panic At The Disco, Brandon Urie merasa jengkel dengan ulah Fiona Apple. Bahkan Urie memakinya dengan kata-kata kasar.

Kemarahan Urie diakibatkan ditolaknya izin untuk menggunakan sample yang berisikan Fiona Aplle di single Miss Jackson. Single pertama yang di album terbaru bertajuk Too Weird To Live, Too Rare To Die ini direkaman aslinya menampilkan vokal Fiona Apple serta salah satu satu sample melodinya.

Lagu yang rencana awal berjudul Bad Apple ini akhirnya izinnya ditolak oleh Fiona akibat menggunakan materi. Hal ini membuat Urie merasa berang.

"Kami mencoba untuk izinnya segera beres dan dia kemudian menolaknya. Dia seakan berkata, tidak, aku tidak akan membiarkan band ini menjual laguku.' dan ini sangat menyakitkan. Aku sangat menyukai karyanya dan menyukainya, namun berubah menjadi kamu sialan. Aku sangat marah," paparnya.

@facebook.com/fionaapple@facebook.com/fionaapple

Urie menambahkan bahwa seluru ide lagu ini melibatkan sample dari Fiona Apple, namun setelah ditolak maka Panic At The Disco mengubah semua lirik dan hook-nya. Lagu Miss Jackson pun berubah total dan versi lama pun dibuang.

BACA JUGA

Dilempar Botol, Justin Bieber Geram dan Tinggalkan Panggung

Telat dan Tendang Bendera Brazil Alasan Justin Bieber Dilempar Botol

[Video] Lady Gaga Buat 'Kecanduan' Fans Lewat Single Dope

Lady Gaga Tidak Perlu Tunggu Halloween

Video Dihapus Youtube, Indah Dewi Pertiwi Berang

10 Lampion Labu Halloween Terkeren Yang Pernah Ada

8 Soundtrack Film Horor Yang Bikin Kamu Merinding

(gig/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -