Video Dihapus Youtube, Indah Dewi Pertiwi Berang

Fajar Adhityo  |  Jumat, 01 November 2013 15:21
Video Dihapus Youtube, Indah Dewi Pertiwi Berang
Indah Dewi Pertiwi Foto: Acat
Kapanlagi.com - Indah Dewi Pertiwi alias IDP. Pelantun tembang Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa mengaku kecewa lantaran video yang diunggahnya di Youtube terpaksa dihapus karena adanya report spam. Menurutnya, video tersebut dihapus seminggu lalu.

"Tanggal 25 Oktober lalu. Tahu-tahu pada saat kita share ke sosial media, nggak lama langsung ada report spam. Pada akhirnya pihak Youtube-nya men-delete video tersebut," kata IDP kepada wartawan di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10) malam.

Padahal, tanggapan luar biasa atas video ini membuat penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu merasa sangat senang. Apalagi video present-nya bisa bersanding dengan video brand ambassador lainnya, di antaranya Alicia Keys.

"Kami sangat kecewa dan menyayangkan sekali. Ini kan satu kebanggaan juga buat kita dan Indonesia karena Reebok Internasional sendiri yang upload. Tahu-tahu ada report spam yang harus mendelete video tersebut," tuturnya.

Indah Dewi Pertiwi/@Foto: KapanLagi.com®/AcatIndah Dewi Pertiwi/@Foto: KapanLagi.com®/Acat

"Kami langsung komentar, langsung dikroscek, email. Aku sama tim punya orang IT langsung cek. Ternyata ada pihak pihak tertentu yang me-report spam," kata IDP.

Ditambahkan oleh IDP, baru 3 minggu video yang bertajuk Live It Fire itu diupload, viewersnya sudah hampir mencapai 500 ribu.

"Siapa gak kecewa ini udah kedua kalinya, mereka udah excited, tapi tiba-tiba didelete kita mau apa. Kalau sudah ada lagi di Youtube harus dijagain lagi. Semoga videonya bisa diupload lagi secepatnya," tandasnya.

BACA JUGA

Halloween Ala Musisi, Kayak Apa Sih?

Awas! Bintang Pop Ini Berubah Menjadi Zombie

[Foto] Lady Gaga Sebar Foto Bugil Untuk Promo Single 'Venus'

[Foto] Lady Gaga Pamer Bagian Vitalnya di Konser

Kuda Ini Meniru Gaya Miley Cyrus

10 Labu Halloween Berbentuk Miley Cyrus, Twerk or Treat!