Panas Tapi Elegan, Penyanyi Ini Ajak Goyang Hingga 'Basah'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 09 Mei 2015 06:22
Panas Tapi Elegan, Penyanyi Ini Ajak Goyang Hingga 'Basah'
Cupi Cupita ©KapanLagi.com/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Industri dangdut tanah air semakin ramai oleh kehadiran pendatang baru berkualitas. Salah satunya yang siap mencuri perhatian adalah penyanyi asal kota kembang, Cupi Cupita.

Pertama kali terjun ke ranah musik dangdut, Cupi merilis single bertajuk Goyang Basah. Meski membuat alis berkernyit, rupanya ada arti sendiri di balik pemilihan judul yang nyentrik tersebut.

"Goyang Basah ini bercerita tentang penyanyi yang mengajak orang untuk joget. Saking banyaknya goyang, mereka jadi berkeringat dan basah. Emang judulnya dibikin sedikit nyeleneh. Intinya bisa bikin pendengar dan penonton goyang hingga basah," kata Cupi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Cupi Cupita siap ajak penikmat musik bergoyang hingga becek ©KapanLagi.com/Abbas AdityaCupi Cupita siap ajak penikmat musik bergoyang hingga becek ©KapanLagi.com/Abbas Aditya

Kesukaan sosok cantik kelahiran Bandung 15 Juni 1994 ini pada musik dangdut rupanya dimulai sejak kecil. Tak heran bila semakin beranjak dewasa, dengan bakat yang dimiliki Cupi percaya diri untuk terjun dan bersaing bersama pedangdut lain.

"Aku memang dari dulu paling suka sama dangdut. Ini kerena keluarga aku semuanya juga suka," tambah.penyanyi pendatang baru di blantika musik Tanah Air itu.

Sementara untuk performa di atas panggung, Cupi memilih tampil seksi namun tetap elegan. Hanya saja, bukan seksi asal-asalan yang bisa membuatnya diprotes banyak orang.

"Gaya aku nggak terlalu seksi juga sih. Memang dangdut dikenal dengan seksi, cuma balik lagi pandangan seksi kan beda-beda. Kalau aku seksinya elegan," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Mundur Dari X0-IX, Nicky Riyant Buka-bukaan

Resign Dari Boyband, Ini Kejutan Dari Nicky Riyant

Dulu Usaha Konveksi, Reza D'Academy Kini Mulai Digandrungi Berat

Gandeng Pay BIP, Graduate Suarakan Anti Gaya Hidup Negatif

Tak Lolos X Factor, Milvarra Pohan Banting Setir Jadi Vokalis

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -