Mundur Dari X0-IX, Nicky Riyant Buka-bukaan

Erick  |  Jumat, 08 Mei 2015 19:22
Mundur Dari X0-IX, Nicky Riyant Buka-bukaan
Nicky Riyant © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pria yang satu ini dikenal sebagai salah satu personel boyband X0-IX. Namun ia mengundurkan diri dan mempersiapkan proyek solonya. Sebenarnya, apa sih alasan Nicky sehingga memutuskan untuk mengundurkan diri?

"Sebenernya resign dari X0-IX cuti dulu dari Juli 2014 untuk beresin kuliah dulu di London School. Udah sarjana di Desember akhirnya memutuskan buat balik lagi ke passion aku yaitu musik," tutur Nicky menjelaskan.

"Terus di musik ini sekarang beda visi sama X0-IX yang masih ingin di dunia entertainment, sementara aku mau fokus di musik. Akhirnya memutuskan untuk resign. Ingin lebih serius lagi di musik, lebih dewasa lagi di musik jadi solois," ungkapnya.

Nicky Riyant © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNicky Riyant © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun ia juga menambahkan, bahwa hubungannya dengan kawan-kawannya di X0-IX baik-baik saja. Tak hanya itu, mereka juga mendukung apa yang dilakukan oleh Nicky.

"Kita udah ngobrol baik-baik. Kayaknya gue pengen lebih fokus terjun di musik. Mohon dibantu dan mereka menyetujui itu," ujarnya.

Lalu bagaimana kabar X0-IX setelah ditinggal Nicky? Apakah mereka masih eksis dalam belantika musik tanah air? "Masih ada, sekarang mereka tinggal berlima. Masih vakum dulu menunggu waktu," pungkasnya.

Yuk baca juga berita berikut:

Resign Dari Boyband, Ini Kejutan Dari Nicky Riyant

Dulu Usaha Konveksi, Reza D'Academy Kini Mulai Digandrungi Berat

Gandeng Pay BIP, Graduate Suarakan Anti Gaya Hidup Negatif

Tak Lolos X Factor, Milvarra Pohan Banting Setir Jadi Vokalis

Ressa Herlambang Gaet 3 Anak Keturunan Bule, Ada Apa?

(kpl/rhm/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -