Dulu Usaha Konveksi, Reza D'Academy Kini Mulai Digandrungi Berat

Risang Sudrajad  |  Jumat, 08 Mei 2015 15:35
Dulu Usaha Konveksi, Reza D'Academy Kini Mulai Digandrungi Berat
Reza Zakarya @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - D'Academy 2 sudah memasuki fase empat besar. Salah satu kontestan yang berhasil menginjak tahap ini adalah Reza Zakarya. Ia pun mengaku sangat bangga bisa menembus babak akhir dari ajang pencarian bakat menyanyi ini.

"Rasanya senang dan bangga bisa masuk ke tahap (empat besar) ini. Senang sekali," kata Reza, di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis malam (7/5).

Banyak cerita yang mewarnai perjalanannya sebelum dikenal seperti sekarang. Pedangdut 25 tahun itu ternyata sudah pernah menyanyi dari satu empat ke tempat lain di kotanya. Selain itu, dia juga sempat mengelola sebuah usaha tas milik salah satu saudaranya.

Reza saat berada di D'Academy 2 @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoReza saat berada di D'Academy 2 @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku sebelumnya cuma jadi penyanyi panggung festival di Bandung. Dan aku juga sebelum ikut ajang ini hanya mengelola konveksi tas, punya Om aku," tambah Reza yang asli kota Bandung ini.

Di sisi lain, menjadi bintang baru di dunia hiburan tentu juga mengubah kehidupannya selama ini. Bila dahulu dia hanya dikenal sebagai seorang pemuda biasa, kini banyak penggemar yang berebut untuk bertemu atau berfoto bareng dia.

"Waktu itu pas Eza buka pintu asrama, tukang ojek, tukang bajaj, pada panggil-panggil Eza. Kalau dulu kan Eza ke mana-mana juga orang pada cuek, karena Eza bukan siapa-siapa," pungkas Reza yang akrab disapa Eza ini.

Simak Juga:

Gandeng Pay BIP, Graduate Suarakan Anti Gaya Hidup Negatif

Tak Lolos X Factor, Milvarra Pohan Banting Setir Jadi Vokalis

Ressa Herlambang Gaet 3 Anak Keturunan Bule, Ada Apa?

Lho, Band Ini Nggak Masalah Disamakan Maliq & D'Essentials?

Terapkan Ilmu Steve Lilywhite, GoGoJiLL Sudah Tetapkan Target

(kpl/iki/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -