Paling Meriah, 'If I Can't Have You' Sihir Penonton Konser Shawn Mendes di Indonesia

Rabu, 09 Oktober 2019 10:08  | 

Shawn Mendes



Konser Shawn Mendes di Indonesia (credit: Kapanlagi,com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Harus diakui, Shawn Mendes telah melahirkan banyak lagu-lagu yang menjadi hits. Sebut saja There's Nothing Holdin' Me Back, Treat You Better, hingga Stitches, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada konser yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour Asia yang digelar Selasa (8-10) malam di Sentul International Convention Center (SICC), nampaknya ada satu lagu yang paling meriah daripada lagu lainnya.

Lagu tersebut berasal dari album terbarunya. Yap, lagu itu adalah If I Can't Have You! Meskipun bukan menjadi lagu pertama yang dibawakan, nyatanya lagu ini yang disambut paling meriah.

 

1. Sambutan Meriah Penonton

Benar saja, sepanjang lagunya dibawakan, serentak hampir seluruh penonton berdiri, bersorak, dan bernyanyi lantang bersama. Dengan nada up beat-nya, lagu ini seperti mampu menyihir seluruh penonton yang ada di gedung SICC.

If I Can't Have You sendiri dibawakan oleh Shawn setelah lagu Youth. Aliran semangat sepertinya langsung mengalir deras setelahnya.

2. Penampilan yang Mewah

Perpaduan instrumen full band, lampu megah, semburan asap, menjadi kesatuan penampilan yang cukup mewah. Lirik dari If I Can't Have You yang 'singable' pun kian menambah semangat setiap penonton.

Meskipun demikian, lagu hits lain miliknya pun juga disambut dengan cukup meriah dan tentunya penuh dengan teriakan histeris. Konser yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut pun ditutup dengan salah satu lagu andalannya, In My Blood.

Sudah Baca yang Ini Belum?

Shawn Mendes Konser Perdana di Indonesia, Teriakan Fans Bikin SICC Bergemuruh

Hujan Deras Sebelum Konser, Penggemar Shawn Mendes Rela Basah-Basahan

Shawn Mendes Minta Disediakan Kopi Khas Indonesia Saat Konser di Sentul

Bersiap! Seminggu Lagi Shawn Mendes Bakal Konser di Indonesia

Konser di Seoul, Shawn Mendes Bagikan Foto dengan Jisoo, Lisa dan Jennie BLACKPINK

(kpl/apt/lou)