Shawn Mendes Minta Disediakan Kopi Khas Indonesia Saat Konser di Sentul

Selasa, 01 Oktober 2019 16:35  | 

Shawn Mendes



Shawn Mendes © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Seminggu lagi penyanyi ganteng Shawn Mendes akan datang ke Indonesia untuk menggelar konsernya. Konser itu pun bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia yang bertempat di Sentul International Convention Center pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Ada yang unik dari kedatangan Shawn Mendes ke Indonesia. Pelantun Senorita bersama Camila Cabello ini meminta untuk dihidangkan kopi khas nusantara. Hal tersebut diungkap langsung oleh Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

"Shawn Mendes suka kopi, kita diminta untuk purpose beberapa kopi yang ada di Jakarta dan di Indonesia yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh untuk dia," ucapnya.

"Kopi benar-benar yang khas Indonesia. Dia ternyata selama tur selalu ke kedai kopi dan mencoba. Kita mau menyajikan beberapa opsi yang khas Indonesia," lanjutnya.

 

1. Sediakan Tempat Gym

Tak hanya itu saja ternyata KLovers, Shawn Mendes juga meminta disediakan tempat khusus untuk nge-gym. "Dia into nge-gym. Dia juga minta local gym yang bs dikunjungi. Tapi kita ada concern sama keselamatan. Diminta 1 room untuk gym di tempat konser," jelas Peter.

Ternyata sesibuknya Shawn Mendes, bahkan saat tour konser seperti ini ia masih menyempatkan waktu untuk berolahraga. Hal ini juga ia lakukan guna menjaga kesehatan dan stamina. Keren.

2. Larang Botol Plastik

Di samping itu juga konser ini juga bersih dengan botol plastik. Hal ini juga permintaan khusus dari Shawn Mendes. Karena ia adalah sosok peduli pada lingkungan.

Maka dari itu ia ingin di setiap konsernya ini ramah lingkungan. Nantinya pihak promotor telah menyediakan spot membuang sampah untuk recycle.

3. Durasi Konser

Konser Shawn Mendes yang diadakan di Sentul ini akan berlangsung selama 1 jam 45 menit. Menariknya, panggung yang akan digunakan Shawn Mendes nanti konsepnya sama seperti yang ada di Eropa.

"Stage sudah final, untuk konsep stage mungkin bisa lihat, konsep panggungnya akan sama (dengan permintaan)," jelasnya.

"Ada dua stage, A dan B. Seluruh konsep panggung sudah sesuai dengan permintaan dan keinginan dari pihak Shawn Mendes," pungkasnya.

(kpl/gen)