Bersiap! Seminggu Lagi Shawn Mendes Bakal Konser di Indonesia

Selasa, 01 Oktober 2019 15:47  | 

Shawn Mendes



Shawn Mendes © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kabar bahagia buat kalian penggemar Shawn Mendes di Indonesia. Ya, karena idola kalian sebentar lagi akan menggelar konser di sini, tepatnya di Sentul International Convention Center, Bogor. Konser yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia ini akan berlangsung di pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Seminggu menjelang konser berbagai persiapan pun telah dilakukan. Beberapa juga masih dalam pengerjaan mulai dari tata panggung, tata cahaya dan juga tata suara. Semua ini pun dilakukan dengan harapan bisa memenuhi kenyamanan dan kepuasan para penonton yang hadir di konser Shawn Mendes nantinya.

1. Konsep Panggung Seperti di Eropa

Menurut Peter Harjani, CEO PK Entertainment saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019) mengungkap bahwa panggung yang akan digunakan Shawn Mendes nanti sama seperti yang ada di Eropa.

"Stage sudah final, untuk konsep stage mungkin bisa lihat, konsep panggungnya akan sama (dengan permintaan)," jelasnya.

"Ada dua stage, A dan B. Seluruh konsep panggung sudah sesuai dengan permintaan dan keinginan dari pihak Shawn Mendes," lanjutnya.

2. Antusiasme Tinggi

Konser Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia ini mendapat antusias besar dari masyarakat Indonesia, apalagi para penikmat musik dari Shawn Mendes ini. Terbukti saat penjualan tiket pertama dibuka, 2 kategori langsung ludes terjual. Hingga saat ini penjualan tiket konser juga sudah 95 persen laku terjual dari 9 ribu tiket.

Ditambah lagi dengan fasilitas yang ada nantinya. Kalian tak hanya disuguhkan penampilan keren dari Shawn Mendes, tetapi juga ada booth-booth spesial di area konser. Dari situ, kalian pun akan mendapat kesempatan memenangkan voucher menarik.

3. Tiket Masih Bisa Dipesan

Ingin menonton tetapi belum punya tiket? Kalian pun tak usah khawatir karena tiket masih bisa dipesan secara online. Apalagi masih tersedia beberapa tiket dari berbagai kategori.

Tiket tersebut bisa kalian beli di Traveloka ataupun melalui situs resmi www.shawnmendesjakarta.com.

Berikut Harga Tiket* yang masih tersedia
Kategori 1: Rp 3,750,000 (SOLD OUT)
Kategori 2: Rp 2,750,000
Kategori 3: Rp 2,100,000
Kategori 4: Rp 1,600,000
Kategori 5: Rp 900,000 (SOLD OUT)
*) Harga di atas belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Nantinya e-ticket akan mulai dikirimkan mulai tanggal 1 Oktober 2019. Jadi pastikan e-ticket itu kalian cetak ya dan dibawa saat konser nanti, biar mempermudah proses masuk ke area konser.

Jadi yuk buruan kalian beli tiketnya sebelum kehabisan. Dan jangan lupa, saat kalian ingin mengabadikan momen konser dan mengunggahnya dengan hashtag #ShawnMendesJakarta ya.

Yuk Baca Juga:

Konser di Seoul, Shawn Mendes Bagikan Foto dengan Jisoo, Lisa dan Jennie BLACKPINK

Camila Cabello dan Shawn Mendes Pamer Ciuman ala Ikan, Konfirmasi Pacaran?

Shawn Mendes Akhirnya Jelaskan Kondisi Hubungannya dengan Camila Cabello

Lucunya Ansel Elgort Jadi Seorang ARMY, Sampai Umbar Kedekatan dengan V BTS

Kalahkan Shawn Mendes, V BTS Terpilih Jadi Musisi Pop Terbaik Tahun Ini

(kpl/gen)