Shawn Mendes Konser Perdana di Indonesia, Teriakan Fans Bikin SICC Bergemuruh

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Shawn Mendes Konser Perdana di Indonesia, Teriakan Fans Bikin SICC Bergemuruh
Shawn Mendes © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Shawn Mendes membuka konsernya yang bertajuk 'The Tour Asia' dengan Lost in Japan. Tepat pukul 20.25 WIB, teriakan penggemarnya menggema seketika sosok tinggi dan berambut ikal tersebut memasuki panggung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/10).

Shawn Mendes tampil dengan kemeja tanpa lengan berwarna pink. Jeans hitam dan sepatu pantofel pun ikut melengkapi penampilannya. Ia menambahkan kalung dan gelang, sambil mengalungkan gitar akustik, Shawn sukses tampil maskulin.

"Apa kabar? Sudah lama sekali aku ingin datang ke sini. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semuanya. Kamu bisa menikmati lampu, musik, dan semuanya. Tapi bagian terbaik dalam penampilanku adalah kalian!" ucapnya usai membawakan lagu kedua.

1. SICC Bergemuruh Karena Teriakan Fans

Sebelumnya, Shawn Mendes sempat menyambung penampilan pembukanya dengan lagu yang cukup ikonik dari album ILLUMINATE, There's Nothing Holdin' Me Back. Ia kemudian membawakan berbagai hit seperti Nervous dan Stitches.

Seisi gedung SICC, Bogor sontak dibuat bergemuruh dengan suara teriakan penonton. Mereka yang tadinya duduk memilih untuk berdiri sembari merekam dan menggoyangkan badannya mengikuti irama musik idola mereka.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bikin Fans Terpancing

Kemudian lampu mendadak gelap, cahaya masih muncul dari sinaran senter dari ponsel hampir setiap penonton. Ternyata saat ini adalah waktu yang tepat bagi Shawn memainkan lagu terbarunya dengan Camila Cabello, Senorita!

Namun ternyata, itu seperti hanya sebuah pancingan. Sambil memainkan piano dan belum usai menyelesaikan lagunya, penyanyi ganteng asal Kanada ini langsung menyambungkannya dengan hit I Know What You Did Last Summer.

Kemeriahan konser 'Shawn Mendes: The Tour Asia' masih terus berlanjut. Ada setangkai bunga mawar besar di tengah-tengah penonton, kira-kira ada apa ya? Simak kabar selengkapnya hanya di KapanLagi.com®! ;)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending