25 Tahun Berkarya, Padi Reborn Siap Gelar Konser Perak

Rabu, 27 Juli 2022 14:23  | 

Padi



25 Tahun Berkarya, Padi Reborn Siap Gelar Konser Perak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Memasuki usianya yang ke 25 tahun, Padi Reborn siap menggelar konser yang bertajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn. Rencananya konser yang dipromotori oleh Boart Indonesia ini akan diselenggarakan pada 20 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Selain perayaan 25 tahun berkarya, konser ini juga sekaligus menjadi momen melepas rindu antara Fadly, Piyu, Rindra,Ari dan Yoyo dengan penggemar mereka yang biasa disebut Sobat Padi. Apalagi selama pandemi ini hampir tidak ada konser dan pertunjukan musik yang digelar oleh Padi Reborn.

1. Eksistensi Grup

Lewat konser ini Padi Reborn juga ingin menunjukkan bahwa grup mereka masih eksis di usia 25 tahun.

“Kalau buat saya pengin kita menunjukkan energi kita aja bawa kita masih berkarya di 25 tahun ini,” ujar sang gitaris Piyu di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

“Teman-teman pengin menyampaikan bahwa musik Padi bukan yang hits aja, ada juga yang nggak pernah didengar di radio nanti akan kita bawakan,” lanjutnya.

2. Persiapan Konser

Hal senada pun disampaikan sang drummer Yoyo yang mengatakan bahwa dalam konsernya nanti Padi Reborn akan menampilkan lagu-lagu yang jarang bahkan belum pernah dibawakan di atas panggung.

“Kita akan bawain lagu-lagu yang jarang kita mainin bahkan yang belum pernah kita mainin ada beberapa treatment yang kita siapkan nanti,” jelas Yoyo.

Bicara tentang persiapan konser, Piyu cs pun sudah memilih lagu-lagu yang akan dibawakan nanti.

3. Harga Tiket Konser

“Sampai sekarang persiapan udah pemilihan lagu tinggal nanti ada latihan di awal bulan Agustus,” kata Piyu.

Sementara untuk tiket konser sudah bisa didapatkan di Tiket.com dan Aplikasi LIVIN By Mandiri. Harga tiket mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 625.000. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.boart.id atau Instagram @boartindonesia. 

(kpl/rhm/tdr)