Ozzy Osbourne: The Beatles Mengubah Hidupku

Fajar Adhityo  |  Senin, 02 Juni 2014 10:50
Ozzy Osbourne: The Beatles Mengubah Hidupku
Ozzy Osbourne

Kapanlagi.com - Setiap manusia pasti memiliki titik balik dalam kehidupannya. Sebuah momen di mana dia merasa harus melakukan sebuah perubahan. Seperti halnya Ozzy Osbourne yang serasa mendapat pencerahan ketika mendengar lagu dari The Beatles.

Rocker gaek ini mengungkapkan bahwa lagu She Loves You milik The Beatles lah yang mengubah hidupnya untuk menjadi musisi. Jauh sebelum menjadi vokalis Black Sabbath, hidup Ozzy begitu berantakan. Dia keluar dari sekolah dengan melakukan pekerjaan serabutan sebagai buruh kasar dan lainnya.

Aku banyak terpengaruh dengan berbagai lagu, namun yang paling mengena adalah She Love You milik The Beatles
Ozzy Osbourne
 

"Aku banyak terpengaruh dengan berbagai lagu, namun yang paling mengena adalah She Love You milik The Beatles," ujar Ozzy.

Inspirasi Terbesar Ozzy OsbourneInspirasi Terbesar Ozzy Osbourne

Rocker legendaris ini masih ingat benar momen di mana dia serasa tersengat oleh petir. Melalui radio usang yang ia bawa, Ozzy pun dibuat takjub dengan lagu tersebut.

"Aku berjalan menyusuri jalan Aston pada suatu hari dengan membawa radio transistor berwarna biru kesayanganku. Tiba-tiba She Love You berkumandang, dan aku dibuat terkejut. Lagu ini mengubah hidupku selamanya dan membuatku memiliki pilihan dalam melakukan sesuatu," kenangnya.

Cukup aneh sebenarnya, karena Ozzy memilih genre yang berbeda dengan The Beatles, terlebih suaranya juga tak sama dengan John Lennon. Namun Ozzy mengakui bahwa dia terinspirasi untuk menjadi besar seperti mereka. Sebuah asa yang akhirnya tercapai.

BACA JUGA:

Ahmad Dhani dan Bidadari Bersuara Emas Pilihannya

Yuk Jelajahi Sisi Lain Katy Perry

Klip Coke Bottle Agnez Mo Masuk 5 Terbaik di MTV Iggy

Agnez Mo Kuasai Chart Radio Nigeria Selama Seminggu

Farhat Abbas Pamer Lagu Baru ke Agnes Monica

Media Luar Yakin Agnez Mo Bakal Kuasai Amerika

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -