Justin Bieber Incar Kolaborasi Dengan Zayn Malik!

Natanael Sepaya  |  Senin, 27 Maret 2017 14:22
Justin Bieber Incar Kolaborasi Dengan Zayn Malik!
Justin Bieber - Zayn Malik © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Melirik kapasitas serta kualitas talenta yang dimilikinya, berkolaborasi dengan Justin Bieber tentu saja jadi pengalaman yang menarik bagi para musisi atau penyanyi lain. Tapi, apa Zayn Malik akan menerima ajakan Justin Bieber untuk berkolaborasi?

Dilansir dari Female First, seorang sumber mengatakan pada The Sun kalau Justin Bieber tengah mengincar Zayn Malik untuk bisa berkolaborasi. Yap, sumber itu juga mengatakan kalau Biebs terpesona dengan sound yang dibawa Zayn Malik dalam track I Don't Wanna Live Forever.

Justin Bieber sedang mengincar Zayn Malik untuk berkolaborasi © TPG ImagesJustin Bieber sedang mengincar Zayn Malik untuk berkolaborasi © TPG Images

"Justin benar-benar memuji Zayn Malik dan musik terbarunya dan nantinya mereka akan berdiskusi untuk mengerjakan sesuatu bersama. Mereka sedang dekat dan membicarakan banyak hal. Justin bahkan me-retweet link untuk single baru Zayn yang sama sekali belum pernah ia lakukan untuk orang lain. Kalau jadi, ini akan jadi kolaborasi terbesar, karena itu bersiaplah," ujar sumber tersebut.

Sedangkan baru-baru ini Zayn Malik sempat memberikan komentarnya tentang hari-hari yang ia jalani setelah keluar dari One Direction. Menurutnya, menjalani karir sebagai penyanyi solo benar-benar membuatnya merasa lebih bebas.

Justin Bieber dilaporkan terpesona dengan sound yang dibawa Zayn Malik dalam lagu 'I Don't Wanna Live Forever' © TPG ImagesJustin Bieber dilaporkan terpesona dengan sound yang dibawa Zayn Malik dalam lagu 'I Don't Wanna Live Forever' © TPG Images

"Tentu saja terasa menyenangkan ketika kamu keluar dari sebuah tempat di mana kamu selalu melakukan apa yang diperintahkan, cuma karena sejumlah ekspektasi atau beberapa hal yang memang ingin orang lihat. Semua ini cuma perspektifku, dan rasanya benar-benar bebas," aku Zayn.

Selain itu Zayn juga mengatakan kalau ia merasa kalau para pendengarnya bisa lebih terhubung dengan kehidupan, sampai keputusannya untuk meninggalkan One Direction. Pasalnya, kekasih Gigi Hadid itu sudah lama memendam semua track serta materi musiknya sendiri selama masih berada di super group bentukan Simon Cowell tersebut.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ed Sheeran Puji Justin Bieber dan Cara Hidupnya Sekarang Ini

[FOTO] Justin Bieber Pamer Tato Baru, Keren Nggak Sih?

Ed Sheeran Berharap Meraih Untung Besar Dari Royalti Musiknya

Demi Hindari Fans, Zayn Malik Sembunyi di Tempat Cucian Kotor

Zayn Malik Tunjukkan Sisi Lebih Mature di 'Still Got Time'