Nyanyikan OST 'Ganteng-Ganteng Serigala', Andien Tertantang

Arai Amelya  |  Minggu, 19 Oktober 2014 17:05
Nyanyikan OST 'Ganteng-Ganteng Serigala', Andien Tertantang
Andien foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Terobosan menarik dilakukan oleh musisi Andi Rianto. Andi menampilkan sebuah konser yang menggabungkan teknologi dan musik. Karena dengan perkembangan teknologi terutama di smartphone, kini setiap orang bisa membuat sebuah musik dalam gadget yang biasanya cuma untuk menelepon dan berkirim SMS itu.

"Tampil trio di sini bareng Uthe (Ruth Sahanaya) juga. Aku sudah mengidolakan Uthe sejak dulu, jadi kebanggaan bisa duet dengan mama Uthe. Selain itu aku juga duet bareng penyanyi Singapura yang punya suara bagus. Kalau mas Andi sendiri sih orangnya low profile banget ya, dari awal dia sudah buat konsep acara yang bagus banget termasuk musiknya," papar Andien.

Bukan tanpa alasan jika Andien memuji Andi. Karena kali ini, penyanyi jebolan Asia Bagus itu terlibat dalam sebuah program musik di salah satu stasiun TV nasional bertajuk Note 4 Harmoni. Dalam program yang bak mini konser itu, Andien kali ini berkesempatan menyanyikan lagu milik Utopia berjudul Mencintaimu Sampai Mati yang juga menjadi OST sinetron fenomenal, Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

"Tantangan banget buat aku menyanyikan lagu soundtrack GGS. Apalagi fans-nya Utopia kan banyak. Menurutku aransemen baru lagu ini yang dibuat mas Andi bagus banget dan berasa sangat megah. Namun orang-orang udah kenal banget sama lagunya, itu susahnya bawa lagu terkenal. Buatku, Andi Rianto selalu bertanggung jawab buat aransemen lagu," lanjut Andien.

Terlibat dalam program musik bertajuk Note 4 Harmoni, Andien yang ditemui di Balai Sarbini, Jumat (17/10) malam pun mengaku bangga. Menurutnya, dari awal, acara musik ini memang tersuguh berbeda dan makin terkonsep indah serta menyenangkan. Terutama dengan tampilnya musisi baru yang berbakat.

Wah, kamu lebih menyukai lagu GGS versi Utopia atau Andien nih?

#Kabar-Kabar Seru Seputar Dunia Musik

Together, Bikin Gwen Stefani Jadi Tamu Spesial Bagi Calvin Harris

Masih Pacaran, Ariana Grande dan Big Sean Akan Segera Melahirkan!

Mick Jagger: Aku Butuh Waktu Untuk Sendirian!

Krosboi Ingin Ikuti Jejak Fenomenal Metallica

I Love You, Ungkapan Maaf Harry Styles Untuk Taylor Swift?

(kpl/aal/aia)

Penyanyi cantik Andien kini tengah naik kelas dalam karirnya. Ia telah merambah langkah go internasional di kota New York. Tapi, bukan jadi penyanyi. Lalu apa ya?
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -