Ditanya Mengenai Pembuatan Musiknya, Ini Jawaban GAC

Cinthya Septavy  |  Kamis, 15 Desember 2016 22:22
Ditanya Mengenai Pembuatan Musiknya, Ini Jawaban GAC
GAC © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - GAC kini makin dikenal masyarakat luas. Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail berhasil mengemas lagu yang bisa dinikmati berbagai lapisan masyarakat.

Saat ditanya apakah GAC ikut dalam pembuatan musiknya, "Emh, kalo produce belum." ungkap Gamal saat media visit ke Kantor KapanLagi.com®, Malang beberapa waktu lalu. Audrey pun menambahkan kalo ketiganya hanya menyumbangkan melodi saja untuk saat ini. "Iya, terus kaya, 'pengennya gini deh, musiknya pengennya kaya gini,' gitu," lanjut Gamal.

"Cuma kalo album pertama sih kita bener-bener banyakan nerima lagu yang udah dibuatkan dengan orang-orang yang pro di bidangnya." ungkap Gamal yang ketampanannya digandrungi sebagian besar kaum hawa.

Album kedua kali ini semakin melambungkan nama GAC. © KapanLagi.com®/Abel RisangAlbum kedua kali ini semakin melambungkan nama GAC. © KapanLagi.com®/Abel Risang

Album kedua kali ini semakin melambungkan nama GAC. Beberapa single milik mereka sempat menjadi hits di pasaran.

Bahagia, salah satu single grup vokal yang dibentuk tahun 2008 semakin melambungkan nama mereka. Liriknya memotivasi sebagian dari kita untuk lebih bersyukur dalam menjalani hidup dengan irama yang penuh semangat khas anak muda masa kini.

Album kedua kali ini bisa dibilang spesial, pasalnya Gamal, Audre dan Cantika terjun langsung untuk penggarapannya. "Jadi bener-bener kesempatan kita bertiga untuk menulis lirik, menulis lirik dan gitu segala macem pas di album kedua, STRONGER ini sih. Bener-bener kita bertiga banget yang terjun langsung." ungkap pemilik akun twitter @gamal1990 ini.

Sudah Baca Ini Guys?

Soal Album Baru GAC, Gamaliel Tapiheru Ungkap Rasa Penasaran-nya

GAC Cerita Soal Awal Pertemuan dan Proses Penulisan Lagu

Seru! Simak Obrolan GAC Saat Membahas Industri Musik Tanah Air

Ketemu Wajah Yang Sama, Apa GAC Gak Pernah Bosan?

Ini Harapan GAC Untuk Generasi Sekarang Lewat Album 'Y2KOUSTIC'

Wah, siapa sih yang nggak tahu GAC? Berkat iseng-iseng upload video di Youtube, Gamaliel dan Audrey Tapiheru menjadi booming dan merilis single Ingin Putus Saja (2010). Setelah rilis album kedua, STRONGER (2015), GAC masuk dalam 7 nominasi AMI 2015 sekaligus!
10 FOTO