Persembahan Transmedia di Hari Jadi Ke-15, Bertabur Bintang!

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 16 Desember 2016 08:22
Persembahan Transmedia di Hari Jadi Ke-15, Bertabur Bintang!
GAC © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Merayakan hari jadi yang ke-15, Transmedia berencana menggelar sebuah acara bertajuk Transmedia 15 You. Pastinya, mereka menjanjikan pertunjukan yang berbeda dari yang biasa ditampilkan setiap harinya.

Beberapa nama artis artis papan atas Tanah Air seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Agnes Monica, Tulus, Afgan, Syahrini, Slank, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Judika hingga GAC bakal diundang untuk memeriahkan acara. Meskipun begitu, ada juga nama-nama band indie yang bakal ikutan tampil, seperti salah satunya band indie asal Bandung, Rocket Rockers.

Nantinya, acara tersebut akan dikemas dengan menggabungkan tekhnologi tinggi hingga musik dinamis dan trend masa kini. Saat ini konsep acara terus digodok dan proses persiapan sudah mulai dipersiapkan.

GAC senang bisa ambil bagian di Ultah Trans yang ke-15 © KapanLagi.com®/Budy SantosoGAC senang bisa ambil bagian di Ultah Trans yang ke-15 © KapanLagi.com®/Budy Santoso


GAC sendiri merasa bersyukur bisa ikut ambil bagian dalam rangkaian acara tersebut. Pastinya, mereka akan memberikan penampilan yang terbaik demi menghibur penonton Tanah Air.

"Terima kasih untuk tim Trans yang sudah melibatkan GAC, seru banget, banyak musisi pastinya yang muda-muda juga terlibat di sini. Yang pasti ini akan lain dari biasanya, " ucap Chantika, salah satu personal GAC di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Rabu (14/12).

Rangkaian pagelaran ulang tahun tersebut rencananya akan mulai mengudara secara live di Trans TV dan Trans 7 pada pukul 18.30 WIB, Kamis (15/12) mendatang. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Jangan Lewatkan!

Pertama Kali Belajar Bahasa Sumba, Yoga Pratama Langsung 'Jago'
Usai 'Jadi' Perampok, Yoga Pratama Ingin Perankan Karakter Ini
Ini Adegan Favorit Putri Ayudya di Film 'MENGEJAR EMBUN KE EROPA'
Ini Pemeran Nathan di Film 'DEAR NATHAN', Awas Jangan Baper!
Berperan Jadi Dosen, Rizky Hanggono Salut Dengan Para Pengajar

(kpl/aal/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -