Novita Dewi Risih Bermesraan di Klip 'Ku Menangis Kau Tertawa'

Trian Sulaiman  |  Rabu, 04 Juni 2014 08:35
Novita Dewi Risih Bermesraan di Klip 'Ku Menangis Kau Tertawa'
Novita Dewi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Klip Ku Menangis Kau Tertawa milik Novita Dewi akan segera dirilis Kamis besok (5/6). Bagi seorang penyanyi pendatang baru, berakting di sebuah video klip jelas tantangan. Lalu, bagaimana dengan Novita Dewi?

"Sebenarnya aku nggak mau akting terlalu banyak, aku pengennya sebagai penyanyi, yang akting biar orang lain aja," ujar calon istri dari Alex Rudiart itu saat mengobrol via telepon dengan KapanLagi.com kemarin malam.

Sebenarnya aku nggak mau akting terlalu banyak, aku pengennya sebagai penyanyi, yang akting biar orang lain aja
Novita Dewi
 

Hedy Suryawan, sang sutradara klip Ku Menangis Kau Tertawa, berhasil meyakinkan Novita. Ia menjelaskan kalau peran dan akting Novita sangat penting untuk mendukung alur cerita di klip yang digarapnya tersebut.

Risih beradegan mesra di klip terbaru ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRisih beradegan mesra di klip terbaru ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Novita sendiri memang tak terlalu suka kalau harus beradegan mesra dengan lawan mainnya di klip. Meski sedikit risih, ia tetap harus bersikap profesional dan sedikit mengesampingkan ego personalnya demi karya yang bisa disukai banyak orang.

"Harus profesional ya. Aku udah minta sebisa mungkin supaya jangan ada adegan yang terlalu mesra bukan karna apa-apa, bukan karna takut pasangannya nanti cemburu, bukan karna itu. Cuma emang akunya risih terlalu bermesra-mesraan gitu," tambah Novita.

Novita yang terkenal dengan karakter vokal yang powerful namun bertekstur cukup kasar ini memang sedang menikmati ritmenya sebagai seorang penyanyi. Ia tengah fokus menggarap sebuah album penuh, yang akan ia persembahkan untuk keluarga, teman, dan tentunya para fans.

Single Ku Menangis Kau Tertawa jadi perkenalan pertama untuk albumnya nanti.  Beruntung, KapanLagi.com dipercaya oleh Novita Dewi untuk menayangkan secara perdana klip  dari single istimewa itu. Seperti apa akting Novita Dewi di klipnya? Yuk kita simak nanti.

Sudah baca?

8 Lagu Yang Populer Setelah Dibawakan di Ajang Adu Bakat

Apa Kata Novita Dewi Tentang The Faboulous Four

Sempat Ikuti X Factor Amerika, Bagaimana Langkah Novita Dewi?

[Eksklusif] 'Ku Menangis Kau Tertawa' Bikin Novita Dewi Teraniaya

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -