[Eksklusif] 'Ku Menangis Kau Tertawa' Bikin Novita Dewi Teraniaya

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 14 Mei 2014 16:50
[Eksklusif] 'Ku Menangis Kau Tertawa' Bikin Novita Dewi Teraniaya
Novita Dewi @foto: KapanLagi.com®/Akrom

Kapanlagi.com - Malangnya Novita Dewi! Gara-gara single terbarunya yang berjudul Ku Menangis Kau Tertawa, dia harus menderita.

Bukan, bukan lantaran dia ditinggalkan kekasih seperti dalam lagu. Secara eksklusif kepada KapanLagi.com®, Novita yang tampil cantik dengan gaun oranye siang hari itu menuturkannya.

"Single ini bicara tentang kejahatan, kekejaman cinta. Yang tadinya suka-duka bersama, tiba-tiba si laki-laki mendua," kata Novita di kantor KapanLagi.com®, kawasan Tebet, Selasa (13/5).

Tertimpa kekejaman cinta @foto: KapanLagi.com®/AkromTertimpa kekejaman cinta @foto: KapanLagi.com®/Akrom

Menyangkal lagu itu merupakan pengalaman pribadinya, ternyata Novita merasa sangat tersiksa karena harus beradegan mesra dengan pemeran kekasih dalam video klip, yang akan rilis tak lama lagi. Namun karena ini sudah menjadi bagian dari profesinya, Novita pun harus mau menjalaninya.

Syuting klip memaksanya untuk manja dengan pria lain @foto: KapanLagi.com®/AkromSyuting klip memaksanya untuk manja dengan pria lain @foto: KapanLagi.com®/Akrom

"Aku teraniaya karena harus deket-deket sama cowok lain, harus sayang-sayangan sama cowok lain, itu teraniaya sekali. Bukan Novita banget harus bermanja-manja, tapi ya, namanya profesi," tukas Novita seraya tertawa.

Seperti diketahui, sudah cukup lama Novita menjalin kasih dengan Alex Rudiart. Keduanya memang sama-sama dikenal berkat ajang kompetisi X-Factor, namun di luar itu, Novita punya banyak sekali cerita, dan dia membaginya bersama KapanLagi.com® dengan senang hati. Mau tahu? Baca terus, ya!

JANGAN LEWATKAN

8 Lagu Yang Populer Setelah Dibawakan di Ajang Adu Bakat

Apa Kata Novita Dewi Tentang The Faboulous Four

Oktober, Novita Dewi - Alex Rudiart Naik Pelaminan

Decode Paramore, Duet Maut Husein Alatas ft Novita Dewi

Novita Dewi Siapkan Album Baru Yang Galau dan Kelam

(kpl/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -