Nidji Perkenalkan Vokalis Baru Gantikan Giring Setelah 17 Tahun Bersama

Penulis: Gogor Subyakto

Diperbarui: Diterbitkan:

Nidji Perkenalkan Vokalis Baru Gantikan Giring Setelah 17 Tahun Bersama
Giring - Yusuf Ubay. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto - instagram.com/yusufubay29, diambil 03/02/2019 pukul 19.37

Kapanlagi.com - Nidji merupakan salah satu band yang nama dan musiknya memang sudah begitu dikenal masyarakat tanah air. Di tahun 2019, ada sebuah perubahan yang terjadi dalam grup tersebut.


Setelah 17 tahun menjalani karir bersama dengan Giring Ganesha, Nidji memutuskan untuk menggandeng seorang vokalis baru. Seperti yang diketahui, Giring sendiri memang kini disibukkan dengan kehidupannya dalam dunia politik.


Nah, belum lama ini Nidji menggelar sebuah konser perpisahan untuk Giring sekaligus memperkenalkan vokalis baru mereka. Penasaran seperti apa? Simak kisah selengkapnya!


1. Vokalis Baru Nidji

Nidji sempat menggelar konser pada hari Sabtu (02/02) malam kemarin. Event bertajuk Mimpi Adalah Kunci 2019 tersebut menjadi momen terakhir Giring menjadi vokalis band tersebut.

Selain itu, acara itu juga menjadi ajang memperkenalkan sosok vokalis baru mereka. "Selamat datang Yusuf Ubay di keluarga besar Nidji, sebagai vokalis baru yang melanjutkan perjuangan Giring yang sudah berkarya bersama kami selama 17 tahun dan sekarang giliran-mu. Doa terbaik kami untukmu. Semoga perjalanan-mu di tahun ini dan seterusnya bersama kami selalu diberikan yang terbaik oleh-NYA, amin."

"Apapun yang akan terjadi maka terjadilah. Nidji jalan terus!" tulis admin akun Instagram official milik Nidji.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tampil Bareng

Dalam konser terakhirnya, Giring memang memuaskan diri untuk memberikan penampilan terbaik di atas panggung bersama band yang sudah mengangkat namanya itu. Namun, ada pula momen di mana ia tampil bareng Yusuf Ubay.

Pada akun Instagram miliknya, Giring juga sempat mengunggah foto bersama dengan vokalis baru Nidji. "Memperkenalkan, vokalis penerus aku di Nidji. Selamat senang senang berkarya ya bro Yusuf Ubay," tulis Giring.

3. Video untuk Nidji Holic

Sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan terakhir dengan Giring pun sempat mereka unggah di akun Instagram official Nidji. Para anggota sempat memberikan pesan untuk Nidji Holic bahwa Nidji tak akan berhenti untuk berkarya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Nidji (@nidjiofficial) on Feb 1, 2019 at 2:59am PST

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending