Nicole Scherzinger Dikabarkan Akan Kembali Reuni Dengan Pussycat Dolls!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 03 Oktober 2017 12:22
Nicole Scherzinger Dikabarkan Akan Kembali Reuni Dengan Pussycat Dolls!
Nicole Scherzinger © Splashnews

Kapanlagi.com - Pada pertengahan 90an hingga memasuki era 2000an, Pussycat Dolls boleh jadi salah satu group musik idola para kawula muda. Namun meski beranggotakan sederet perempuan dengan talenta bernyanyi serta menari yang apik, nyatanya Pussycat Dolls sepakat untuk menyudahi langkah mereka di industri musik di tahun 2010.

Berpisahnya Pussycat Dolls kemudian menghembuskan kabar kalau Nicole Scherzinger jadi sosok yang paling menonjol dalam grup tersebut. Pada tahun 2012 lalu Nicole pun memberi komentar tentang spekulasi tersebut. "Aku mencintai mereka, mereka sudah seperti saudaraku sendiri, tapi orang-orang tidak tahu cerita sebenarnya. Mereka sama sekali tidak tahu. Aku jadi yang paling menonjol karena aku memang menyanyi. Aku satu-satunya yang menyanyi," aku Nicole, dilansir dari NME.

Tapi setelah berpisah untuk waktu yang cukup lama, baru-baru ini Nicole dikabarkan siap untuk kembali reuni dengan mantan grupnya dan menjalani tour Amerika. Seperti laporan dari The Sun, seorang sumber dalam pun mengkonfirmasi mengenai kemungkinan reuni Pussycat Dolls bersama Nicole.

Seorang sumber dalam mengatakan kalau Nicole Scherzinger dan Pussycat Dolls akan kembali reuni serta menjalani tour © KapanLagi.comSeorang sumber dalam mengatakan kalau Nicole Scherzinger dan Pussycat Dolls akan kembali reuni serta menjalani tour © KapanLagi.com

"Pembicaraan para perempuan ini untuk kembali bersama sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan akhirnya mereka menemukan waktu yang tepat untuk semua orang. Mereka masih menentukan apakah nantinya Pussycat Dolls akan menjalani tour penuh atau hanya tampil untuk sejumlah acara, tapi mereka benar-benar antusias untuk kembali lagi beraksi bersama-sama di luar sana," terang sumber dalam tersebut.

"Mereka merasa kalau ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan apa yang ada di masa lalu dan mengesampingkan semua perbedaan yang ada di belakang dan juga merayakan lagu-lagu hebat yang pernah mereka ciptakan. Seperti lagu-lagu lawas sebelumnya, mereka juga ingin menghibur para fans dengan musik yang baru. Mereka hanya hiatus saat berpisah di tahun 2009, jadi reuni adalah hal yang tepat untuk dilakukan sekarang," pungkasnya.

Memang sampai saat ini Nicole Scherzinger sendiri belum memberi konfirmasi mengenai kabar reuni Pussycat Dolls dan tour Amerika. Tapi, bukan berarti kita tidak boleh berharap untuk bisa kembali melihat penampilan salah satu grup super era 90an ini bukan?

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Will.i.am Konfirmasi Kalau Fergie Mundur Dari Black Eyed Peas

Sering Ketahuan Kencan, Sofia Richie & Lewis Hamilton Pacaran?

FOTO: Gandengan Tangan, Nicole Scherzinger Kencan Bareng Pacar

5 Lagu Hits Rihanna Yang Hampir Dinyanyikan Penyanyi Lain

FOTO: Celana Melorot, Bagian Pribadi Nicole Scherzinger Kelihatan