Lampaui Rekor, Postingan Nicki Minaj di IG Sindir Taylor Swift?

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 10 Februari 2017 14:22
Lampaui Rekor, Postingan Nicki Minaj di IG Sindir Taylor Swift?
Nicki Minaj - Taylor Swift © istimewa

Kapanlagi.com - Nicki Minaj baru saja melampaui rekor Taylor Swift dalam chart Billboard Hot 100. Yap, saat ini Nicki berada di nomor dua sebagai wanita yang paling banyak masuk chart Billboard Hot 100 di bawah Aretha Franklin. Sedangkan Taylor sendiri berada di urutan ke-tiga, tepat di bawah posisi Nicki.

Hal ini terjadi pada Selasa (7/2) setelah duetnya dengan Major Laser, Run Up, naik ke Chart ini di posisi 66. Naiknya Run Up di Hot 100 menjadikan raihan Nicki bertambah menjadi 71 kali masuk ke Hot 100 Billboard.

Rekor baru ini menggelitiknya untuk memposting sesuatu di akun sosial medianya. Di Instagram lebih tepatnya, ia menyebutkan nama Taylor Swift di dalam postingannya terkait terlampauinya rekor si pembuat hits Blank Space.

"Oh hey, Taylor. Taylor dan aku sebelumnya  bersaing cukup ketat tapi terima kasih buat kalian, guys. Debut #RunUp berhasil masuk Hot 100 minggu ini, jadi aku bisa berada satu tingkat di atas-nya," tulis Nicki dalam caption.

Menariknya sebagai penutup postingan ini Nicki memberikan satu kata yang bermakna ganda. Kata 'sag' yang digunakannya dalam kalimat 'Did u know she's a sag like ya girl? Her, Britney, Christina Aguilera... Yup, love them all' punya dua makna yakni Sagitarius (nama zodiak) dan sag yang berarti menurun.

Jika popularitas dua nama artis yang disebutkan oleh Nicki Minaj (Britney Spears dan Christina Aguilera) digambarkan lewat grafik, maka kita akan mendapati popularitas mereka turun walaupun masih tetap eksis sebagai musisi. Beberapa waktu lalu Taylor sudah makin jarang terlihat di industri musik jika harus membandingkannya dengan dua tahun yang lalu.

Dua artis ini sendiri sempat berkonflik karena api yang dibakar Nicki Minaj sebelum MTV VMA 2015. Beberapa waktu kemudian keduanya sepakat untuk berbaikan. Ya, semoga aja ya kata 'Sagitarius' yang dimaksud oleh pembuat hits Anaconda ini.

Jangan Lewatkan!

Nicki Minaj Kalahkan Taylor Swift di Catatan Hot 100 Billboard

5 Seleb Cantik Hollywood Yang Suka Bergaya 'Itu-Itu Saja' di Foto

David Guetta Gaet Nicki Minaj dan Lil Wayne Untuk Single Barunya

Madonna dan Ariana Grande Latihan Dance Bareng, Kolaborasi Baru?

Kini, Nicki Minaj Punya Lagu Lebih Banyak Daripada Taylor Swift!

Nicki Minaj memiliki Lamborghini custom yang harganya 400 ribu dolar atau 5,3 miliar! Lambo miliknya dicat pink supaya menarik perhatian saat dipakainya berjalan-jalan di Los Angeles.
8 FOTO