Nicki Minaj Batalkan Tur Karena Penjualan Tiket Anjlok

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Nicki Minaj Batalkan Tur Karena Penjualan Tiket Anjlok Nicki Minaj batalkan jadwal tur setelah pertikaian dengan Travis Scott. (AFP)

Kapanlagi.com - Nicki Minaj membatalkan jadwal tampilnya di Amerika Utara. Dalam NICKIHNDRXX Tour, rencananya Nicki akan berkolaborasi dengan rapper Future. Salah satu penyebab pembatalan tur ini diindikasi karena perseteruan Nicki dengan Travis Scott dan Kylie Jenner.


Rapper wanita berusia 35 tahun ini menjuluki Travis 'stupid f**k' dalam sebuah acara radio. Nicki tak puas setelah Travis mengalahkannya di tangga lagu Billboard Amerika. Single Astroworld milik Travis terjual 205.000 kopi sedangkan album Queen milik Nicki hanya terjual 185.000 kopi.


"Yang tak akan kami lakukan adalah membuat penyanyi Auto-tune itu memberi tahu kalian ia telah menjual setengah juta album, karena nyatanya tidak begitu. Kamu (Travis) sangat bodoh dan kamu meminta teman-teman dan pacarmu untuk menjual album. Hentikan itu. Knock it the f**k off!" ungkap Nicki tentang karir Travis.


Nicki merasa kesuksesan Travis karena efek pacaran dengan Kylie. (AFP)Nicki merasa kesuksesan Travis karena efek pacaran dengan Kylie. (AFP)


Sebelumnya Nicki menilai Travis sukses karena sosok Kylie Jenner. Para fans rela membeli pre-sale akses ke konsernya demi bertemu Kylie Jenner dan anaknya Stormi Webster. Setelah perseteruan ini meledak, beberapa saat kemudian pihak promotor mengumumkan pembatalan tur ini.


"Nicki Minaj memutuskan untuk mengevaluasi ulang produksi NICKIHNDRXX Tour," ungkap pihak Live Nation. Persiapan yang kurang matang dijadikan alasan pembatalan konser Nicki dan Future. Meski demikian, jadwal tur Eropa pada Februari tahun depan tetap berjalan. Nicki merasa butuh latihan lebih agar penampilannya maksimal. Rangkaian konser akan mulai dilakukan pada tahun depan.


Perseteruan ini berujung anjloknya penjualan tiket konser tur Nicki dengan Future. Bahkan majalah Page Six menilai penjualan tiket Nicki Minaj yang paling menyedihkan dibanding artis mana pun tahun ini. Arena konser disiapkan untuk 20.000 orang, namun penjualan tiket tak sampai separuh kapasitas.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending