Nicki Minaj Kembali Menunda Perilisan Album 'QUEEN'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 Agustus 2018 12:22
Nicki Minaj Kembali Menunda Perilisan Album 'QUEEN'
Nicki Minaj © AFP

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Nicki Minaj adalah salah satu penyanyi dengan talenta mengagumkan di industri musik internasional saat ini. Bahkan ketika menjadi kolaborator, Nicki Minaj pun hampir selalu berhasil membuat lagu dari musisi lain menjadi hit single.

Tidak heran jika album baru jadi hal yang paling ditunggu oleh para fans dari Nicki Minaj. Hanya saja beberapa waktu lalu Nicki Minaj yang sempat mengumumkan album terbarunya yang berjudul QUEEN itu harus menunda jadwal perilisan yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 15 Juni yang lalu.

© twitter.com/NickiData© twitter.com/NickiData

"Percaya padaku, ini pilihan terbaik," ujar Nicki Minaj pada Instagram Live Video yang kemudian mengatakan kalau album penuh keempatnya itu akan dirilis pada 10 Agustus. Namun seperti dilansir dari NME, Anaconda hit maker itu lagi-lagi menunda perilisan album terbarunya.

Penundaan perilisan album tersebut pun diungkap Nicki Minaj lewat sebuah catatan yang ia tulis dalam playlist Apple Music Takeover. "Rasanya tidak sabar untuk kalian bisa mendengarkan album keempat QUEEN pada 17 Agustus mendatang!" tulis Nicki Minaj.

© twitter.com/NICKIMINAJ© twitter.com/NICKIMINAJ

Juga, catatan tersebut menjelaskan kalau penundaan kali ini dikarenakan masalah sampling, di mana ia masih meminta izin dari Tracy Chapman. Rencananya Nicki Minaj ingin memasukkan sampling dari Tracy Chapman untuk salah satu lagu terbarunya di album QUEEN.

Hal tersebut juga sempat diungkap Nicki Minaj melalui Twitter dan meminta para fans untuk melakukan vote, apakah albumnya harus ditunda atau tetap dirilis pada tanggal 10 Agustus mendatang. Simak update berikutnya seputar dunia musik cuma di KapanLagi.com.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ariana Grande Tampil Makin Imut Dengan Rambut Warna Lavender

Justin Timberlake Beri Kejutan Dengan Rilis Single 'SoulMate'

Kevin Parker Sebut Kolaborasi Dengan Kanye West di Album 'YE' Jadi Pengalaman Terbaik

Soal Penampilan, Titi DJ Pernah Kembaran Dengan Nicki Minaj

Karya Rinaldy Yunardi Kembali Dipakai Nicki Minaj

(nme/ntn)