Nicki Minaj Dipastikan Tampil di MTV Video Music Awards 2018

Jum'at, 10 Agustus 2018 13:22  | 

Nicki Minaj



Nicki Minaj © AFP


Kapanlagi.com - Meski sempat 2 kali menunda rilisan penuh terbarunya, namun beberapa waktu lalu Nicki Minaj memastikan kalau album QUEEN akan diretas pada 17 Agustus 2018 mendatang. Tentunya Nicki Minaj butuh lebih dari sekedar promosi biasa jika ingin album tersebut benar-benar mencuri perhatian

Namun Nicki Minaj sepertinya bisa sedikit merasa lega karena ia bisa mempromosikan album terbarunya dan menarik perhatian para fans serta penikmat musiknya secara live. Sebab seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini MTV Video Music Awards 2018 (MTV VMA 2018) mengumumkan Nicki Minaj sebagai salah satu performer di acaranya.

Tentunya ini menjadi momen yang spesial bagi Anaconda hit maker tersebut, mengingat MTV VMA 2018 sendiri akan digelar pada 20 Agustus 2018 mendatang. Pada ajang penganugerahan tersebut Nicki Minaj dipastikan tampil bersama beberapa musisi top dunia saat ini.

(bil/ntn)

1. Performer di MTV VMA 2018 Selain Nicki Minaj

Selain Nicki Minaj, nama-nama seperti Travis Scott, Post Malone, Logic, Ariana Grande dan Shawn Mendes akan tampil di atas panggung MTV VMA 2018 sebagai performer. Semakin lengkap karena Jennifer Lopez yang akan menerima penghargaan Michael Jackson Vanguard juga akan tampil live di MTV VMA 2018.

MTV VMA 2018 sendiri dijadwalkan pada 20 Agustus 2018 mendatang dengan menunjuk Radio City Hall, New York sebagai lokasi venue. Pada ajang penganugerahan ini, nama Cardi B tercatat sebagai musisi dengan raihan nominasi terbanyak di MTV VMA 2018.

Namun terlepas dari itu semua, jelas perilisan album QUEEN dan penampilan Nicki Minaj di MTV VMA 2018 akan jadi 2 hal yang dinantikan fans maupun para penikmat musiknya. Tentu juga menarik untuk menantikan sepak terjang Nicki Minaj bersama album QUEEN di sisa tahun 2018 ini.

2. Nicki Minaj Tunda Perilisan Album 'QUEEN'

Harus diakui kalau Nicki Minaj adalah salah satu penyanyi dengan talenta mengagumkan di industri musik internasional saat ini. Bahkan ketika menjadi kolaborator, Nicki Minaj pun hampir selalu berhasil membuat lagu dari musisi lain menjadi hit single.

Tidak heran jika album baru jadi hal yang paling ditunggu oleh para fans dari Nicki Minaj. Hanya saja beberapa waktu lalu Nicki Minaj yang sempat mengumumkan album terbarunya yang berjudul QUEEN itu harus menunda jadwal perilisan yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 15 Juni yang lalu.

"Percayalah, ini keputusan terbaik," ujar Nicki Minaj pada Instagram Live Video yang kemudian mengatakan kalau album penuh keempatnya itu akan dirilis pada 10 Agustus. Namun seperti dilansir dari NME, pelantun Chun-Li itu lagi-lagi menunda perilisan album terbarunya.

3. Masih Meminta Izin Tracy Chapman

Penundaan perilisan album tersebut pun diungkap Nicki Minaj lewat sebuah catatan yang ia tulis dalam playlist Apple Music Takeover. "Rasanya tidak sabar untuk kalian bisa mendengarkan album keempat QUEEN pada 17 Agustus mendatang!" tulis Nicki Minaj.

Juga, catatan tersebut menjelaskan kalau penundaan kali ini dikarenakan masalah sampling, di mana ia masih meminta izin dari Tracy Chapman. Rencananya Nicki Minaj ingin memasukkan sampling dari Tracy Chapman untuk salah satu lagu terbarunya di album QUEEN.

Hal tersebut juga sempat diungkap Nicki Minaj melalui Twitter dan meminta para fans untuk melakukan vote, apakah albumnya harus ditunda atau tetap dirilis pada tanggal 10 Agustus mendatang. Simak update berikutnya seputar dunia musik cuma di KapanLagi.com.

Sudah Baca Yang Ini?

Ariana Grande Tampil Makin Imut Dengan Rambut Warna Lavender

Justin Timberlake Beri Kejutan Dengan Rilis Single 'SoulMate'

Kevin Parker Sebut Kolaborasi Dengan Kanye West di Album 'YE' Jadi Pengalaman Terbaik

Soal Penampilan, Titi DJ Pernah Kembaran Dengan Nicki Minaj

Karya Rinaldy Yunardi Kembali Dipakai Nicki Minaj

(bil/ntn)