Nick Jonas Segera Rilis Album Solo

Trian Sulaiman  |  Selasa, 10 Juni 2014 12:50
Nick Jonas Segera Rilis Album Solo
Nick Jonas ©fameflynet

Kapanlagi.com - Buat yang menggemari Nick Jonas, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan. Mantan personel Jonas Brothers ini dikabarkan akan segera merilis album solo.

Kabar itu terungkap berkat salah satu Tweet dari Mike Posner pada Senin kemarin (9/6). Dalam Tweet tersebut, Mike menyebut Nick adalah musisi yang berbakat dan akan segera merilis album baru.

"@Nickjonas adalah penulis lagu dan musisi yang hebat. Tunggu saja album barunya," kata penyanyi R&B, songwriter dan produser kenamaan tersebut.

Setelah mengintip akun Instagram Nick, ternyata ia dan Mike memang sedang bersama. "Great session with @mikeposner #music," tulis penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

Nick Jonas dan Mike Posner kolaborasi ©instagram/NickJonasNick Jonas dan Mike Posner kolaborasi ©instagram/NickJonas

Sepertinya, Mike akan memproduseri album baru Nick Jonas. Kolaborasi dua orang ini pasti sangat ditunggu. Namun, sampai saat ini belum ada jadwal resmi kapan album solo itu akan dirilis.

Bagi Nick, album solo bukanlah hal yang baru. Pada tahun 2005, saat usianya baru menginjak 13 tahun, dia sudah punya album sendiri. Album itu ia beri judul NICHOLAS JONAS. Tak berapa lama, ia bergabung dengan Kevin Jonas dan Joe Jonas membentuk Jonas Brothers.

Sementara sosok Mike dikenal lewat tangan dinginnya membuat musik dance pop dan hip hop. Single Boyfriend dari Justin Bieber adalah salah satu karya suksesnya sebagai produser. Bakal seperti apa ya musik Nick Jonas di tangan Mike? Apakah akan penuh unsur hip hop dan EDM?

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -