5 Momen Terburuk Avril Lavigne di Klip 'Hello Kitty'

Jum'at, 06 Juni 2014 20:01  | 

Avril Lavigne



Avril Lavigne/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Avril Lavigne masih terus dibanjiri dengan caci maki berkat single dan klip terbarunya yang kontroversial, Hello Kitty. Istri dari Chad Kroeger ini memang secara mengejutkan banting stir dari gadis yang dulu dikenal sebagai rocker gothic menjadi hello kitty penuh warna.

Banyak sekali hal-hal yang bisa dibilang sangat buruk di karya Avril yang tergabung pada album AVRIL LAVIGNE (2013) ini. Mulai dari lagu, sampai visual-visual di dalam klipnya sendiri.

Nah, kita sudah kumpulin lima hal terburuk yang bakal kamu temui di klip tersebut. Apa saja? Simak daftarnya! (kpl/gtr)

1. Dancer Tanpa Ekspresi

Normalnya, seorang dancer pengiring di sebuah klip atau penampilan panggung selalu mengumbar senyum. Walaupun mereka 'cuma' peran pendukung, namun melayangkan senyuman kepada para pemirsa adalah hal yang sifatnya krusial.

Nah, di klip terbaru Avril, Hello Kitty, beberapa dancer wanita di belakang Avril sama sekali tak menunjukkan ekspresi apa-apa. Sepanjang lagu mereka muncul klip itu dengan mata yang mati dan mulut terkunci rapat-rapat.

Dancer tanpa ekspresi, Avril jingkrak-jingkrak/smoosh.com©

Hal ini yang akhirnya memancing amarah dari beberapa pihak. Mereka menganggap Avril rasis dan menghina kaum Asia.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Pantaskah para dancer itu tampil tanpa ekspresi sementara Avril berjingkrak-jingkrak bak anak kecil di depan?

2. Sok Berpose Ngerock

Untuk masalah kemampuan bermain gitar, harus diakui jika Avril bukanlah gitaris yang abal-abal. Dulu, tiap pose yang ia lakukan dengan si gitar terlihat sangat seksi dan menggoda.

Entah kenapa saat Avril memainkan gitar pink-nya dengan gaya-gaya yang sok ngerock di klip Hello Kitty, ia terlihat tak seseksi dulu. Yang ada, ia malah terlihat sedikit konyol, karena lagunya sendiri tidaklah beraroma rock.

Gaya bermain gitarnya seperti tanpa jiwa/smoosh.com®

Andai saja lagu Hello Kitty ngerock seperti single-single lawasnya, penyanyi yang kini berusia 29 tahun itu pasti terlihat jauh lebih menggoda. Namun entah kenapa, Avril dulu sudah tak seperti dulu lagi.

Mungkin kamu punya pendapat yang berbeda? Tuangkan pendapatmu di bawah!

3. Overakting Berlebihan

Avril dulu dikenal selalu tampil cool dan misterius banget hampir di semua klip lawasnya. Namun kini ia bertingkah layaknya anak berusia 13 tahun yang baru saja mendapat hadiah ulang tahun.

Lebih tepatnya di salah satu adegan klip Hello Kitty saat Avril memesan sushi (makanan tradisional Jepang). Hal yang seharusnya cukup biasa, ia malah terlihat heboh sambil bertepuk tangan dan menggoyang-goyangkan tubuhnya.

Berlebihan?/Smoosh.com©

Apakah memang Avril tidak pernah memakan sushi sebelumnya sehingga ia terlihat seperti anak kecil ketika disuguhi hidangan itu? Atau memang ia sengaja bergaya seperti itu supaya terlihat imut?

Kalian pasti punya pendapat sendiri mengenai hal ini. Tulis komentarmu di bawah!

4. Bertingkah Layaknya Seorang Ratu

Di sebuah adegan lain, Avril berjalan di tengah-tengah jalanan kota Jepang bersama para dancer-nya yang tak berekspresi. Yang membuatnya dihujam kritik pedas adalah posenya yang seolah-olah bak putri raja.

Gadis yang sempat menikah dengan vokalis Sum 41, Derick Whibley ini melambaikan satu tangannya ke arah pejalan kaki sekitar dengan sedikit kesombongan di raut mukanya. Terlebih lagi, di belakang Avril para dancer tadi ikutan melambaikan tangan mereka tanpa ekspresi (lagi).

Avril melambaikan tangan bak seorang ratu/Youtube©

Hal ini juga sempat memancing amarah orang-orang Asia karena dianggap cukup rasis dan menghina. Kalau menurut kalian biasa saja atau....?

5. Fashion Yang Aneh

Pink dan pink, dicampur dengan kue-kue dan permen di latar belakang, itulah style dan tema klip Hello Kitty Avril. Hal yang tentunya cukup mencolok mata, terutama mereka penggemar Avril si rocker.

Kita lihat dari atas dulu, rambut Avril dulu kerap terlihat seksi, kini bak buku gambar yang berwarna-warni. Turun ke bawah, ia terlihat mengenakan setelan bustier hitam dan rok yang sangat tidak serasi.

Style yang terlihat seperti gadis usia 13 tahun/smoosh.com©

Yang perlu diingat lagi, Avril sudah hampir menginjak usia 30 tahun. Lihat deh rok-nya yang bewarna pink dan dihiasi dengan kue-kue itu, rasanya seperti kurang pantas, iya nggak?

Bagaimana nih pendapat kalian tentang klip yang super kontroversial di awal tahun 2014 ini? Buat kamu yang belum nonton klipnya, cek di bawah dan tulis komentarmu!


Video by: AvrilLavigneVEVO

(kpl/gtr)