Nick Jonas Kecewa Tak Masuk Nominasi MTV VMA 2016

 |  Rabu, 27 Juli 2016 15:22
Nick Jonas Kecewa Tak Masuk Nominasi MTV VMA 2016
Nick Jonas © TPG Images

Kapanlagi.com - Nick Jonas merasa kecewa dengan MTV Video Music Awards yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Hal ini dikarenakan lagunya, Close and Bacon tak masuk dalam nominasi yang dikeluarkan oleh penyelenggara.

Penyanyi berusia 23 tahun ini gagal untuk mendaratkan single-nya tersebut dalam kategori-kategori yang telah diumumkan oleh MTV VMA pada Selasa (26/7). Sosok termuda dalam grup Jonas Brothers ini mencurahkan isi hatinya di Twitter.

"Kecewa dengan fakta bahwa Close tidak masuk dalam #VMAs2016," kicau Nick dengan singkat tentang perasaannya.

Setelah mengirimkan kicauan tersebut, Nick kemudian memutar balik pemikirannya. Ia mengatakan bahwa dalam beberapa waktu terakhir merasakan bahwa banyak pengalaman yang menakjubkan di dalam perjalanan hidup serta karirnya.

"Sebenarnya, setelah berpikir lebih dalam lagi, banyak sekali hal yang membuatku takjub di dalam hidup dan karirku akhir-akhir ini. 9 dari 10 daftar keinginanku telah aku selesaikan," ucap cowok yang pernah menjadi kekasih Miley Cyrus ini.

Setelah menyadari apa yang telah ia dapatkan, Nick Jonas mengatakan tak mau kekecewaan atas yang ia rasakan membuatnya jatuh. Ia pun mengatakan akan fokus tanpa peduli dengan hal-hal kecil semacam ini.

"Rasa kecewa ini gak akan bikin aku jatuh. Sekarang aku merasa sangat terinspirasi dan bersyukur dengan apa yang telah aku dapat. Aku bakal lebih fokus untuk tidak peduli pada hal-hal kecil," tulis Nick Jonas dalam sebuah tweet.

Gelaran MTV Video Music Awards 2016 ini nantinya akan diadakan di Madison Square Garden pada 28 Agustus mendatang. Nama Beyonce Knowles menjadi musisi yang paling banyak masuk dalam kategori dengan 11 nomor nominasi.

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -