Nick Jonas, Akui Dirinya Adalah Penyebab Jonas Brothers Bubar

Natanael Sepaya  |  Kamis, 16 Juni 2016 19:22
Nick Jonas, Akui Dirinya Adalah Penyebab Jonas Brothers Bubar
Nick Jonas © TPG

Kapanlagi.com - Terbentuk sejak tahun 2005, nama Jonas Brothers semakin melejit saat mereka muncul di Disney Channel. Bukan cuma itu saja, unit pop-rock asal New Jersey ini juga berhasil meretas 4 album mulai dari tahun 2006 sampai 2009 silam sebelum akhirnya memutuskan bubar di tahun 2013 lalu.

Nah, baru-baru ini rupanya alasan lain bubarnya band keluarga itu pun terungkap. Seperti yang dilansir dari Billboard, Nick Jonas yang tampil di program Watch What Happens Live ini mengaku kalau dia ikut menghantar Jonas Brothers dalam obrolan yang memicu bubarnya band tersebut.

"Waktu itu jadi obrolan yang sangat serius dan membuat keluarga kami sempat tegang untuk beberapa saat. Maksudku, kami baru saja akan memulai tour, cuma berjarak 2 hari sebelum kami berangkat tour," ujar Nick Jonas.

Jonas Brothers, saat masih berada dalam visi bermusik yang sama © SplashnewsJonas Brothers, saat masih berada dalam visi bermusik yang sama © Splashnews

Beruntung waktu mampu memulihkan kondisi persaudaraan dan semangat mereka untuk bermusik kembali. Meski sudah tidak berada dalam satu group dan jalur musik yang sama, tapi hubungan mereka telah kembali pulih seperti saat Nick memulai band tersebut dengan saudara-saudaranya.

"Sekarang hubungan kami sudah jauh lebih baik. Aku punya keponakan yang lucu, kakakku punya sebuah keluarga. Band baru Joe, DNCE, juga terus berjalan. Semua sudah baik-baik saja, dan aku rasa kejadian itu (bubar) terjadi pun merupakan sesuatu yang baik karena aku pikir, kami tumbuh dewasa karena kejadian itu, meski waktu itu merupakan masa-masa yang cukup menegangkan," tandas Nick.

Jonas muda juga menjelaskan kalau obrolan saat itu juga bahkan membuat ia dan saudara-saudaranya bertengkar. Dengan ego, masalah, dan batasan-batasan yang ada, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk benar-benar berhenti dari dunia musik. Well, cukup disayangkan ya KLovers.

Sudah Tahu Yang Ini?

Harum Menggoda, Nick Jonas Pernah Gagal Merayu Rihanna

Jazzy Day Bersama Stevie Wonder di New Orleans

Nick Jonas Masih Ingat Rasanya First Kiss Dengan Miley Cyrus

Nick Jonas Akui Ingin Kencan Dengan Jennifer Lawrence

FOTO: Nick Jonas & Barbara Palvin Ketahuan Pesta Bareng, Pacaran?

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -