Joe Jonas Akui Dirinya Cemburu Dengan Kesuksesan Nick

Natanael Sepaya  |  Selasa, 26 Juli 2016 19:22
Joe Jonas Akui Dirinya Cemburu Dengan Kesuksesan Nick
Joe Jonas © TPG Images

Kapanlagi.com - Dibentuk pada tahun 2005 silam, Jonas Brothers sukses mendulang popularitas lewat saluran Disney Channel. Tapi band yang mengusung warna pop-rock sebagai identitas musiknya itu pun memutuskan untuk bubar di tahun 2013 lalu.

Dengan Nick Jonas yang memutuskan untuk bersolo karir, Joe Jonas lantas membentuk band baru bernama DNCE. Tapi seperti yang dilansir dari Billboard via ABC News, Joe mengungkapkan rasa cemburunya terhadap karir sang adik, Nick Jonas, yang lebih sukses.

"Aku akan jujur, aku sedikit iri saat melihat dia (Nick Jonas) melesat dengan kesuksesannya. Aku sangat menginginkannya, tapi itu bukan sesuatu yang tidak bisa kamu kejar dan Nick selalu kreatif. Kami akan pergi liburan dan dia akan menulis beberapa lagu. Dia tetap tidak mengubah kebiasaannya," ujar Joe.

Meski iri, Joe Jonas tetap salut dengan karir solo Nick Jonas © SplashnewsMeski iri, Joe Jonas tetap salut dengan karir solo Nick Jonas © Splashnews

Sebenarnya karir Joe bersama DNCE pun boleh dibilang gemilang berkat hit single-nya yang berjudul Cake By The Ocean. Namun, Joe sendiri tetap tak menutup kekagumannya terhadap karir Nick Jonas.

"Dia jauh lebih kuat daripada aku. Dia akan segera menjalani tour, lalu melanjutkan syuting film. Aku seperti, 'oke, apa kabar liburan?' " tandasnya sambil tertawa.

Harus diakui jika langkah Nick Jonas dalam bersolo karir memang lebih baik dibandingkan ketika ia masih bersama Jonas Brothers. Tapi yang salut, setidaknya rasa iri Joe Jonas pada adiknya masih positif nih KLovers, setuju kan?

Sudah Tahu Yang Ini?

Terungkap, Taylor Swift Putuskan Calvin Harris Lewat Telepon

Nick Jonas, Akui Dirinya Adalah Penyebab Jonas Brothers Bubar

FOTO: Cantik & Ganteng, Zayn Malik - Gigi Hadid Mesra di Met Gala

Gigi Jadian Dengan Zayn, Joe Jonas: Dia Cepat Sekali Move On

Nick Jonas Akui Ingin Kencan Dengan Jennifer Lawrence