Niall Horan Rilis Video Lirik Untuk Track 'On The Loose'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 13 Februari 2018 14:22
Niall Horan Rilis Video Lirik Untuk Track 'On The Loose'
Niall Horan © Fameflynet

Kapanlagi.com - Sekarang ini jelas terlihat jika Niall Horan tengah menikmati solo karirnya sebagai seorang musisi. Setelah berhasil meretas album solo debutnya, FLICKER, Niall pun segera menggelar rangkaian tour yang sukses mendapat antusias besar dari para fans maupun penikmat musik.

Namun gebrakan Niall Horan sebagai musisi dan penyanyi solo tak hanya sampai di situ saja. Yap, seperti dilansir dari Billboard, beberapa waktu lalu ia pun sempat meretas sebuah teaser video lirik untuk salah satu track terbarunya yang berjudul On The Loose.

© twitter.com/NiallOfficial© twitter.com/NiallOfficial

Dalam teaser yang berdurasi 20 detik tersebut, jelas nuansa musik pop yang groovy ada dalam lagu On The Loose. Yang menarik, bukan cuma nuansa musiknya saja yang terasa sangat pop, namun juga visual yang ditawarkan pada video lirik ini terasa sangat kental.

On The Loose sendiri merupakan track pertama dalam album debut Niall Horan sebagai seorang penyanyi solo. Berdurasi 3:43 menit, track tersebut ditulis oleh Niall bersama Julian Bunetta dan John Ryan.

Selain itu saat ini Niall Horan tengah bersiap untuk melanjutkan rangkaian kedua dari Flicker World Tour yang akan dimulai pada bulan Maret mendatang. New Zealand dan Australia pun jadi 2 negara pertama yang akan dikunjungi personel One Direction itu bersama lagu-lagunya yang ear-catching.

Dalam rangkaian tour tersebut, Niall juga didukung oleh penampilan salah satu rekan musisinya, Maren Morris. So, pastikan kamu update terus semua berita terbaru seputar dunia musik cuma di KapanLagi.com.

Sudah Tahu Yang Ini?

Apa Sih Yang Bikin Lagu-Lagu Hits Terbaru Nggak Masuk GRAMMY AWARDS 2018?

Tampil Solo Tanpa One Direction, Ini Pelajaran Yang Didapat Liam Payne

Niall Horan Akui Dirinya Tahu Camila Cabello Jalankan Akun Twitter Fans One Direction

Niall Horan Berencana Untuk Kerjakan Album Solo Keduanya Tahun Depan!

Niall Horan Akui Ingin Kolaborasi Dengan Justin Bieber!

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -