Niall Horan Akui Dirinya Tahu Camila Cabello Jalankan Akun Twitter Fans One Direction

Natanael Sepaya  |  Kamis, 28 Desember 2017 11:22
Niall Horan Akui Dirinya Tahu Camila Cabello Jalankan Akun Twitter Fans One Direction
Niall Horan © Fameflynet

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau One Direction adalah salah satu fenomena besar di industri musik modern. Bukan cuma sukses meraih sederet prestasi dan penghargaan saja, super group asal Inggris ini pun digemari oleh para penikmat musik di seluruh dunia, tidak terkecuali dari kalangan para artis.

Seperti Camila Cabello yang nyatanya adalah seorang penggemar setia One Direction. Yap, hal ini diketahui saat One Direction tampil di X Factor dan Camila yang saat itu masih berstatus sebagai kontestan. Yang menarik, siapa sangka kalau ternyata Camila menjalankan akun Twitter fans One Direction?

Seperti dilansir dari Teen Vogue, hal tersebut diungkapkan oleh Niall Horan saat tampil di Radio 1 Breakfast Show. Pada momen itu, Niall menceritakan kalau Camila sempat histeris saat bertemu dengan One Direction dan mengaku jika dirinya memiliki akun Twitter fans One Direction.

Niall akui kalau ia tahu Camila Cabello memiliki akun Twitter fans One Direction © SplashnewsNiall akui kalau ia tahu Camila Cabello memiliki akun Twitter fans One Direction © Splashnews

"Aku ingat, saat itu kami tampil di X Factor saat Fifth Harmony juga ada di sana. Dia (Camila Cabello) berteriak histeris, dia mengatakan pada kami kalau dia memiliki akun Twitter One Direction, lalu dia menangis. Maaf Camila, aku sudah memberitahu seluruh dunia," ujar Niall.

Walau begitu sampai saat ini tidak ada yang tahu akun Twitter fans One Direction mana yang dijalankan oleh Camila. Juga, tidak ada yang tahu apakah sampai saat ini Camila masih menjalankannya secara aktif atau tidak.

Namun setidaknya saat ini kita tahu kalau Niall Horan dan Camila Cabello saling mengagumi satu sama lain. Well, nantikan terus update berita terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Baca Yang Ini Juga!

Niall Horan Berencana Untuk Kerjakan Album Solo Keduanya Tahun Depan!

Niall Horan Akui Ingin Kolaborasi Dengan Justin Bieber!

FOTO: Happy, Tyga Ketahuan Nonton Bola Bareng Barbara Palvin

Niall Horan Beri Lagu 'Slow Hands' Sentuhan Rock di AMA 2017

Album 'FLICKER' Jadi Nomor 1, Niall Horan Ucapkan Terima Kasih Pada Fans