Ngomong Kotor Saat Konser, Rapper 50 Cent Ditangkap Polisi

Sanjaya Ferryanto  |  Senin, 04 Juli 2016 23:22
Ngomong Kotor Saat Konser, Rapper 50 Cent Ditangkap Polisi
50 Cent © Splashnews

Kapanlagi.com - Kamu pasti tahu lagu-lagu yang diproduksi dari rapper-rapper negeri Paman Sam kan? Hampir semuanya memasukkan kata cercaan, hinaan dan juga sumpah serapah. Di Amerika, mungkin hal tersebut sudah lumrah, namun di negara lain? Belum tentu.

Kalau lagu ciptaanmu mengandung banyak sumpah serapah, dan kamu harus manggung di St. Kitts yang berada di kepulauan Karibia, sepertinya kamu harus mulai mikir-mikir.

Kenapa? Tak lain adalah karena dengan sumpah serapah saja, sudah bisa dengan 'sukses' membawamu ke penjara. Kalau tak percaya, 50 Cent buktinya.

50 Cent © Kapanlagi50 Cent © Kapanlagi


Dilansir TMZ, rapper yang terkenal dengan lagu In Da Club ini memang sedang apes. Tampil di St. Kitts dan menyanyikan single P.I.M.P yang notabene isinya berupa sumpah serapah, dia pun harus rela berurusan dengan hukum.

"50 Cent hanya diundang untuk jadi host, saat dia datang, panitia festival memintanya untuk tampil, dia melakukannya dan menggunakan DJ yang ada di sana. Sayangnya, mereka tidak punya versi clean dari lagu-lagunya, dan ada kata-kata kotor selama pertunjukan," ungkap juru bicara 50 Cent kepada Rolling Stone.

Sebelumnya, dikabarkan jika 50 Cent memang menolak menandatangani draft peraturan dan tata tertib di St. Kitts. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari 50 Cent.

50 Cent

Mantap, Inikah Tanda Zayn Malik Akan Jadi Bintang Hip Hop?

Tampil di London, Snoop Dogg Gandeng DJ Keren Ini

Makin Gahar! 'SOUTHPAW' Rilis Trailer Baru Bareng Gwen Stefani

Bukan Naughty Boy, Zayn Malik Justru Diminati Oleh Rapper Ini

Jadi Petinju Amatir, Jake Gyllenhall Ingin Rebut Kembali Putrinya

50 Cent pun sempat berperan sebagai pemain football yang terkena kanker dalam film ALL THINGS FALL APART. Dia pun menguruskan berat badan agar terlihat seperti sedang menderita penyakit. Sayangnya, film ini tak begitu laris.
8 FOTO