Bukan Naughty Boy, Zayn Malik Justru Diminati Oleh Rapper Ini

Risang Sudrajad  |  Senin, 22 Juni 2015 11:50
Bukan Naughty Boy, Zayn Malik Justru Diminati Oleh Rapper Ini
Zayn Malik @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Semenjak buka lagi menjadi personel One Direction, Zayn Malik terlihat sangat serius dalam karir solonya. Baru-baru ini, kekasih Perrie Edwards itu bahkan merilis sebuah lagu baru hasil kolaborasinya bersama rapper Mic Righteous.

Namun bukan Mic Righteous atau Naughty Boy yang ternyata sangat berminat untuk mengajaknya duet. Justru rapper lain yaitu 50 Cent yang sepertinya terobsesi agar bisa bekerja sama bareng Zayn Malik.

Uang menjadi alasan mengapa 50 Cent berminat menggandeng Zayn Malik. Selain itu, rapper dengan lagu In Da Club itu juga menyebut jika Zayn Malik perlu sosok produser yang tepat di sekelilingnya.

50 Cent @foto: © Kapanlagi.com50 Cent @foto: © Kapanlagi.com

"Aku ingin membuat ini (kolaborasi) berhasil. Aku bisa memberikannya banyak uang dan dia bisa memberikanku banyak uang. Hal utama mengapa kau membuat ini (kolaborasi) adalah bahwa dia (Zayn Malik) harus bekerja bersama produser, seniman dan orang-orang yang tepat," ujar 50 Cent seperti yang dilansir Daily Mirror.

Sebelum 50 Cent berminat untuk mengajak Zayn Malik bekerja sama, Naughty Boy sebenarnya sudah mendapatkan kesempatan terlebih dahulu. Salah satu produser asal Amerika itu bahkan sudah merilis beberapa lagu sesaat setelah Zayn Malik hengkang dari One Direction.

Well, apakah harapan 50 Cent untuk dapat mengajak Zayn Malik bekerja sama akan tercapai? Kira-kira lagu seperti apa yang yang akan  mereka buat bila dua orang ini bersatu? Pasti asyik nih.

Simak Juga:

Gandengan Mesra, Zayn Malik - Perrie Edwards Bikin Hatimu Rontok

Aduh, Zayn Malik Dilarang Rilis Lagu Selama Dua Tahun!

Sebuah Lagu Terbaru Dari Zayn Malik Terungkap!

Bosan Ditanya, Perrie Edwards Nikah Dengan Zayn Malik Kalau...

Dikatakan Bakal 'Jilat Ludah', Zayn Malik Tegas Tak 'Gas' Lagi 1D