Tampil di London, Snoop Dogg Gandeng DJ Keren Ini

Erick  |  Senin, 20 Juli 2015 18:22
Tampil di London, Snoop Dogg Gandeng DJ Keren Ini
Snoop Dogg © AFP

Kapanlagi.com - Banyak sekali festival musik dunia yang digelar saat musim panas tahun ini. Dari yang memang festival tahunan hingga yang baru digelar tahun ini. Pendatang baru dan musisi ternama pun saling berlomba merebut perhatian penonton yang hadir meramaikan pesta musim panas tahun ini.

Salah satu festival yang baru saja digelar adalah Lovebox Festival. Acara yang satu ini diadakan di Victoria Park, London. Siapa yang jadi tajuk utama acara ini?

Tak disangka, Snoop Dogg lah yang jadi headline acara yang satu ini. Saat itu, ia membayar kerinduan para penggemarnya dengan membawakan beberapa lagu hits seperti Who Am I? What's My Name, dan Gin & Juice. Bahkan, Snoop juga membawakan lagu hasil kolaborasinya dengan 50 Cent yang terkenal, yaitu PIMP.

David Guetta © Splashnews.comDavid Guetta © Splashnews.com

Tak hanya itu, rapper yang telah dibaptis menjadi seorang rastafari dan sempat berganti nama menjadi Snoop Lion ini juga membawakan lagu kolaborasinya dengan Dr Dre yang berjudul The Next Episode. Jika kalian masih ingat kolaborasinya dengan Katy Perry yang berjudul California Gurls dan Sweat, sore itu ia membawakannya dengan versi yang berbeda.

Tampil bersama David Guetta, Snoop membawakan lagu tersebut dengan versi EDM. Tak lupa, ia juga membawakan lagu milik House of Pain yang berjudul Jump Around, dan I Love Rock n Roll milik Joan Jett.

Snoop Dogg juga membawakan single hasil kolaborasinya dengan Pharrell Williams, Let's Get Blown yang rilis tahun 2009 lalu. Well, Snoop memang tahu bagaimana caranya untuk memeriahkan sebuah pesta. Stay blazed Snoop!

Yuk baca juga yang ini:

Bikin Klip Ala Mesir, Snoop Dogg Diprotes Kelompok Relijius

[VIDEO] Unik, Beginilah Awal Mula Nama Snoop Dogg Tercipta

'California Roll', Video Terbaru Snoop Dog dan Pharell Williams

Bikin Iri! Jason Derulo dan J-Lo Nyanyi Bareng

Pharrell Williams dan Snoop Dogg Tunjukkan Kemewahan Masa Depan

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -