Mantap, Inikah Tanda Zayn Malik Akan Jadi Bintang Hip Hop?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 24 Juli 2015 16:22
Mantap, Inikah Tanda Zayn Malik Akan Jadi Bintang Hip Hop?
Zayn Malik @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Selepas keluar dari One Direction, Zayn Malik terlihat semakin serius untuk karir solonya. Setelah beberapa lagunya dirilis oleh Naughty Boy, kekasih Perrie Edwards itu juga memutuskan untuk tak lagi berada di naungan label milik Simon Cowell.

Yap, Zayn Malik memutuskan cabut dari label milik mentornya di ajang X Factor beberapa tahun yang lalu tersebut. Melihat situasi itu, salah seorang produser musik pun mengambil kesempatan emas ini. Dia adalah 50 Cent.

50 Cent ingin agar Zayn Malik bersedia bergabung bersama label musiknya. Bahkan rapper kondang asal Amerika itu tak ragu menyebut Zayn Malik adalah salah satu idolanya dan berharap bisa berkolaborasi dalam sebuah proyek musik.

50 Cent @foto: © Splashnews.com50 Cent @foto: © Splashnews.com

"Ada pembicaraan denganku untuk merekrut Zayn. Aku mengidolakan Zayn Malik, aku suka musiknya. Aku harap kita bisa melakukan sesuatu. Sedikit kolaborasi. Aku tak tahu apakah benar dia bergabung bersama label atau hanya membuat sebuah lagu bersama saja," ujar 50 Cent.

Lalu jika benar ada sebuah kolaborasi antara mereka, apakah Zayn Malik nantinya akan mencoba bermusik hip hop atau rap seperti yang dilakukan 50 Cent? Menanggapi hal itu, 50 Cent masih belum mau membocorkan tentang proyek yang dilakukan oleh Zayn Malik saat ini.

"Aku akan tetap tak mengatakan apapun tentang apa yang dia (Zayn Malik) lakukan sekarang. Jika dia cenderung melakukan sesuatu yang berbeda, aku akan membuka pintu untuk hal tersebut. Aku tak akan memaksa tetapi itulah sebuah kolaborasi, penyanyi mencari sebuah tempat satu sama lain," tambahnya.

Simak Juga:

Tak Lagi Bersama Label Simon Cowell, ke Mana Zayn Malik Berlabuh?

'Black Magic' Bawa Little Mix Kuasai Chart Lagu Inggris Lagi

Tegas! Pria Ini Berani Sebut One Direction Sebagai Mesin Uang

Naughty Boy Sedang 'Merekrut' Para Narapidana, Untuk Apa?

Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Tetap di Label Simon Cowell