Nggak Cuma Selfie, Ryan d Masiv Juga Dapat Jempol Dari Brandon Boyd 'Incubus'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 08 Februari 2018 11:22
Nggak Cuma Selfie, Ryan d Masiv Juga Dapat Jempol Dari Brandon Boyd 'Incubus'
Ryan d Masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tepat pada tadi malam (7/2), unit rock asal California, Incubus, pun menggelar konsernya di Jakarta. Konser Incubus kali ini pun tak hanya dipadati oleh para fans dan penikmatnya saja, namun juga dari kalangan para pelaku musik. Salah satunya adalah Ryan d Masiv.

Sebagai salah satu penggemar Incubus, Ryan pun membawa DVD LOOK ALIVE dan CD MONUMENT AND MELODIES dengan harapan bisa mendapat 'legalisir' dari sang idola. Namun karena mengingat padatnya peserta meet n greet yang hadir, Ryan mengaku jika ia tak berhasil mendapatkan tanda tangan untuk 2 rilisan Incubus yang ia bawa semalam.

Sederet penikmat dan pelaku musik turut hadir dalam gelaran konser Incubus di Jakarta, semalam © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSederet penikmat dan pelaku musik turut hadir dalam gelaran konser Incubus di Jakarta, semalam © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Gak jadi (minta tanda tangan). Gak bisa buat minta tanda tangan dan foto. Ada foto rame-rame gitu sama peserta meet n greet lain. Tapi gua kan gak pernah menyerah. Jadi gua kan udah pengalaman banget buat foto sama idola, terus pas lagi rame-rame gitu gua deketin Brandon, terus selfie," ungkap Ryan, saat ditemui di Gambir Expo, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Yang menarik, pada momen tersebut Ryan mengungkapkan jika ia berhasil mendapat apresiasi berupa acungan jempol dari sang vokalis Incubus, Brandon Boyd. Sebabnya, Ryan hadir dengan mengenakan kaos salah satu band favorit Brandon, yakni Faith No More.

© instagram.com/rianekkypradipta© instagram.com/rianekkypradipta

"Dia aware juga sama gua. Soalnya gua pake kaos Faith No More. Brandon kan suka banget sama Faith No More. Dia apresiasi banget sama kaos yang gua pake, dia begini (sambil memberi acungan jempol)," aku vokalis d Masiv tersebut.

Selain itu, Ryan juga mengaku kalau ia sempat berlatih selfie sebelum mencuri momen untuk foto bersama sang idola. "Gua tuh sampe belajar buat gimana caranya selfie di rumah. Jadi harus ada belajarnya tuh biar gak blur. Biar gak kehilangan momen," pungkasnya sambil melempar tawa.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Syuting Video Klip 'Pernah Memiliki', Ryan D'MASIV Sebut David NOAH Terbawa Perasaan

Ryan d Masiv Bocorkan Jika Lagu Ciptaannya Ini Tentang Luna dan Ariel

d Masiv Gandeng Rossa dan David NOAH Untuk Lagu Barunya

Perjuangan Adjis Doaibu Demi Bisa Foto Bersama Liam Gallagher

Tentang Kasus Perceraian Ahok, Ryan d Masiv: Ibu Vero Wanita Kuat

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -