Nggak Bisa Nonton Coldplay di Singapura? Ini Solusinya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 26 November 2016 10:22
Nggak Bisa Nonton Coldplay di Singapura? Ini Solusinya
Coldplay © TPG Images

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun ini, seluruh pelosok Asia digemparkan dengan diumumkan jadwal tour Coldplay. Yap, jelas saja, pasalnya Coldplay secara resmi menunjuk Singapura, Filipina, Korea Selatan, Taiwan dan Jepang sebagai tujuan mereka untuk bersenang-senang di Asia.

Memang Indonesia tidak tercatat dalam rangkaian tour Coldplay ke Asia di tahun depan. Namun yang paling membuat patah hati karena banyak dari kita yang tidak mendapat tiket presale konser band asal Inggris ini. Wajar, siapa sih yang mau melewatkan kesempatan menonton Chris Martin cs di Singapura?

Jangan berkecil hati, karena Coldplace dipastikan akan datang ke Indonesia! © facebook.com/coldplaceJangan berkecil hati, karena Coldplace dipastikan akan datang ke Indonesia! © facebook.com/coldplace

Well, jangan berkecil hati dulu KLovers, karena setidaknya ada solusi untuk kalian yang tidak bisa berangkat ke Singapura untuk menonton Coldplay. Yap, karena tribute band Coldplay, Coldplace, sudah mencatat nama Indonesia sebagai salah satu negara tujuan mereka.

Melirik pada situs resmi Coldplace, mereka sudah menjadwalkan diri untuk tampil di Collosseum, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, pada 15 Desember bulan depan. Meski bukan Coldplay, Coldplace juga selalu menyajikan musik yang nyaris sama seperti Chris Martin cs.

Walau band tribute, Coldplace akan menyajikan penampilan dengan nuansa yang nyaris sama seperti Coldplay © coldplace.co.ukWalau band tribute, Coldplace akan menyajikan penampilan dengan nuansa yang nyaris sama seperti Coldplay © coldplace.co.uk

Nah, perlu kamu tahu, band ini sudah mencicipi ratusan panggung selama 12 tahun. Ditukangi Shane Crofts, Dean Stewart, Asa Crofts, dan Wayne Birch, band asal kota Grimsby ini dipastikan menyajikan penampilan dengan nuansa yang mirip seperti Coldplay.

So, setidaknya kalian tidak perlu berkecil hati, mulai sisihkan uang, dan pastikan hapal dengan lagu-lagu Coldplay deh. Apa dari kamu ada yang berminat pergi ke konser ini? Coba kasih komentarmu di bawah, KLovers.

Sudah Tahu Yang Ini?

Taylor Swift Dapat Pujian Karena Musiknya Yang Jujur

Gelar Extra Show, Coldplay Akan Tampil Dua Kali di Singapura!

Curhat Sedih, Park Shin Hye Juga Gagal Dapat Tiket Coldplay

Pesta di Rumah SRK, Chris Martin Ngobrol Seru Bareng Deepika

Kejutan, Coldplay Siap Rilis Album Baru Pada Tahun 2017 Nanti