Kejutan, Coldplay Siap Rilis Album Baru Pada Tahun 2017 Nanti

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 22 November 2016 13:22
Kejutan, Coldplay Siap Rilis Album Baru Pada Tahun 2017 Nanti
Coldplay © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang antusias dengan konser Coldplay yang dihelat di Singapura pada 1 April nanti, kalian harus mempersiapkan diri. Kenapa? Tentu kalian akan bertanya-tanya.

Grup band yang dimotori oleh Chris Martin ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengeluarkan sebuah mini album di tahun 2017 mendatang. Dan mereka juga mengumumkan judul dari EP tersebut, KALEIDOSCOPE.

"Halo semua, kami sedang mengerjakan beberapa lagu untuk tahun depan. Album ini bernama KALEIDOSCOPE, hadir dalam bentuk EP. Kami harap kalian dalam keadaan baik, salam. CM," yang menjadi penanda bahwa Chris Martin adalah penulis pesan tersebut.

Sebelumnya, di awal tahun ini, Chris sempat memberikan hint tentang akan adanya EP dari Coldplay secara tersirat. "Kami sangat nyaman dengan apa yang kami lakukan sekarang. Aku rasa kami akan menuangkan ide yang kami dapat untuk mendapatkan perhatian orang-orang. Aku rasa itu membuat kami bebas."

"Aku tentu terkejut jika nanti akan ada album konvensional dari Coldplay. Aku rasa kami sedang di spot di mana kami seharusnya. Aku benar-benar serius dengan apa yang kukatakan pada kalian, beberapa tahun kemarin aku merasa ini (album LP) adalah akhir episode. Aku benar-benar menakutkan hal tersebut," lanjut Chris.

Terkahir, band ini merilis studio album pada penghujung tahun 2015 dengan tajuk A HEAD FULL OF DREAMS. Album tersebut masuk sebagai rilisan nomor satu di UK dan terjual sebanyak empat juta kopi sejauh ini. Album ini juga yang menjadi bendera Coldplay dalam tur dunianya yang sedang mereka kerjakan saat ini.

Ngomong-ngomong laris juga ya konser Coldplay di Singapura. SingaporeHubs, sebagai salah satu penyelenggara konser mengumumkan bahwa tiket sudah habis terjual. Tapi, ada informasi bahwa penyelenggara mungkin akan menambahkan kapasitas dari venue.

Jangan Lewatkan!

Tiket Presale Konser Coldplay di Singapura Sudah Ludes Terjual!

Berikut Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura

5 Titik Tur Baru di Asia, Coldplay Akan Menghentak Singapura

Saat 'Fix You' Coldplay Jadi Lagu Ala India, Gimana Jadinya?

Video: Alicia Keys Cover 'Clocks' Milik Coldplay, Keren!

Datang dengan konsep yang fresh baik segi sound maupun visual, A HEAD FULL OF DREAMS dari Coldplay sukses berada di urutan nomor3.
10 FOTO