Taylor Swift Dapat Pujian Karena Musiknya Yang Jujur

Natanael Sepaya  |  Jumat, 25 November 2016 11:22
Taylor Swift Dapat Pujian Karena Musiknya Yang Jujur
Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Terlepas dari segala masalah dan isu miring yang menghampirinya, rasanya siapapun akan tetap mengakui kualitas yang dimiliki sosok Taylor Swift. Selain sederet penghargaan di bidang musik, ia pun sukses merilis berbagai hits single dengan lirik yang jujur dan masih terus didengarkan sampai hari ini.

Inilah yang kemudian membuat penyanyi muda Alessia Cara begitu mengagumi sosok Taylor Swift. Seperti dilansir dari Sunday World, Cara tak ragu untuk melayangkan pujian pada Shake It Off hit maker itu dengan sebutan penyanyi yang jujur.

Alessia Cara berharap bisa terhubung dengan para fansnya seperti Taylor Swift © AFPAlessia Cara berharap bisa terhubung dengan para fansnya seperti Taylor Swift © AFP

"Taylor adalah salah satu orang yang selalu membuat musik yang jujur, dan orang-orang tidak akan melupakan itu. Hubungan seperti itu tidak akan pernah hilang sekali kamu berhasil melakukannya, dan dia selalu seperti itu. Sangat hebat dalam jujur dan menjadi nyata dengan para fansnya dan juga musiknya. Dan jika seandainya ada satu hal yang bisa aku lakukan, menjadi seperti itu pasti menyenangkan, lebih baik aku memiliki fans dengan alasan seperti itu, alasan yang tepat," ujar Cara.

Yap, bukan cuma mengagumi karya-karyanya saja, penyanyi berumur 20 tahun ini pun berharap bisa melakukan hal yang sama seperti Taylor Swift. Baginya, bisa membangun koneksi serta interaksi dengan para fansnya secara jujur adalah alasan yang benar.

Selain Taylor Swift, Cara juga memuji Chris Martin yang selalu memberinya saran positif saat ia jadi band pembuka selama tour Coldplay © facebook.com/alessiacaraSelain Taylor Swift, Cara juga memuji Chris Martin yang selalu memberinya saran positif saat ia jadi band pembuka selama tour Coldplay © facebook.com/alessiacara

Selain Tay Tay, pelantun Here ini juga memuji frontman Coldplay, Chris Martin. Cara mengungkapkan kalau Chris kerap memberinya saran dalam bermusik selama ia menjadi penampil pendukung dalam rangkaian tour Coldplay.

"Chris mengatakan, 'penonton selalu memberikan apa yang kamu berikan pada mereka. Jadi kalau kamu memberikan semua enerjimu, cintamu, dan kamu terhubung dengan mereka sesering mungkin, mereka akan memberi balik hal yang sama padamu. Seperti sebuah pembicaraan,' " pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

VIDEO: Gak Hafal Lirik, Drake Nyanyi 'Bad Blood' Taylor Swift

Ditanya Soal Skuad T. Swift, Kendall Pilih Minum Ludah Burung

Eddie Redmayne Dikabarkan Pernah Pacaran Dengan Taylor Swift

Taylor Swift Jadi Seleb di Bawah 30 Tahun Terkaya di Dunia 2016

Jadi, Taylor Swift Bilang Ia Tak Pernah Mendengar Nama Katy Perry

(sun/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -