Tak Lagi Tampil Unyu, Taylor Swift Bakal Gelap di 'Bad Blood'?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 08 Mei 2015 10:35
Tak Lagi Tampil Unyu, Taylor Swift Bakal Gelap di 'Bad Blood'?
Taylor Swift @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan klip Style, Taylor Swift siap merilis kembali sebuah video musik untuk single terbarunya Bad Blood. Lagu ini cukup fenomenal karena dianggap menyindir Katy Perry yang pernah dikabarkan bersitegang dengannya.

Taylor Swift sendiri sudah merilis sedikit bocoran untuk klip terbaru ini. Bukan berupa teaser video, mantan kekasih Harry Styles itu mengunggah sebuah poster baru di akun Twitter miliknya.

Seperti judulnya, poster yang dipamerkan Taylor Swift ini terlihat condong ke arah gelap. Hal ini tentu saja berbeda dengan ciri khasnya selama ini yang dikenal suka bermain dengan nuansa ceria seperti yang terlihat dalam klip Blank Space.

Video musik terbaru Taylor Swift @foto: twitter.com/taylorswift13Video musik terbaru Taylor Swift @foto: twitter.com/taylorswift13

Walau belum resmi dirilis, klip ini seakan sudah menjanjikan sebuah kualitas yang manis. Hal itu dapat dilihat dari sosok Joseph Kahn yang tak lain adalah sutradara untuk video musik terbaru Taylor Swift ini. Seperti yang suah banyak diketahui, dia adalah orang di balik layar untuk film POWER RANGERS yang juga tengah dipersiapkan.

Dalam karya terbarunya ini, Taylor Swift sepertinya akan berperan sebagai karakter Catastrophe. Di sisi lain, pelantun Love Song ini juga menyebutkan bahwa video musik Bad Blood akan resmi dirilis di seluruh dunia pada tanggal 17 Mei nanti.

Akan seperti apa video musik dari Taylor Swift ini nantinya? Apakah klip ini juga akan membawa beberapa sindiran untuk Katy Perry ataukah justru membawa cerita lain? Layak banget untuk ditunggu rilisan resminya.

Simak Juga:

Inikah Video Klip Taylor Swift Yang Paling Bikin Jantungan?

Kocak, Pria-Pria Ini Lip Sync Dalam Klip Lagu Milik Taylor Swift

Taylor Swift: Kanye Punya Ide Cemerlang!

[FOTO] Calvin Harris Kencan di Rumah Taylor Swift Lagi?

Pernah Takut Sosok Harry Styles, Ada Apa Dengan Meghan Trainor?

(sta/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -