'Ngamen' di Dalam Pesawat, Yovie And His Friends Hibur Penumpang & Awak Kabin

Sabtu, 05 Oktober 2019 22:15  | 

Yovie Widianto



Yovie Widianto And His Friends © istimewa

Kapanlagi.com - Selama 33 tahun berkarier di industri musik Indonesia, Yovie Widianto jelas sudah merasakan berbagai panggung. Baik itu dalam panggung festival dalam dan luar negeri, maupun panggung konser besar. Namun, belum lama ini Yovie merasakan hal baru dalam perjalanan kariernya.

Ya, di sela keberangkatannya ke Yogyakarta untuk mengisi Batik Music Festival, Yovie Widianto akhirnya merasakan tampil di dalam pesawat terbang yang sedang mengudara. Yovie berkesempatan untuk naik penerbangan khusus #GIACOUSTIC Garuda Indonesia dari Jakarta menuju bandara baru Yogyakarta International Airport di Kulon Progo.

 

1. Hibur Penumpang & Awak Kabin

Selama perjalanan setinggi 35 ribu kaki tersebut, Yovie and His Friends juga mendapat kesempatan untuk menggelar live music acoustic. Membawakan beberapa lagu di dalam pesawat Airbus A330-200, Yovie and His Friends sukses menghibur penumpang lain dan awak kabin.

"Selama 33 tahun berkarier di dunia musik, ini merupakan pengalaman tersendiri bagi kami untuk live acoustic di pesawat. Kami turut berbangga bisa berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru tersebut bagi penikmat musik Indonesia," ungkap Yovie saat ditemui di kawasan Yogyakarta, Sabtu (5/10).

2. Lebih Dekat dengan Musisi Idola

Pertunjukan live acoustic di pesawat ini merupakan bentuk dukungan langsung dari Garuda Indonesia untuk musisi Indonesia terutama kepada perhelatan Batik Music Festival yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. Dengan adanya live acoustic ini, penumpang juga diberi kesempatan untuk lebih dekat dengan musisi idola.

Bukan yang pertama, live acoustic ini sebelumnya juga menampilkan deretan penyanyi terkenal Indonesia. Andien, Tompi, hingga Abdul Idol pernah merasakan keseruan #GIACOUSTIC.

(kpl/pur/sry)