Konser NOAH X Yovie and His Friends Sukses Gemparkan Istora Senayan

Minggu, 29 September 2019 13:15  | 

NOAH



Ariel NOAH dan Yovie Widianto © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Promotor kenamaan Berlian Entertainment genap berusia sepuluh tahun. Untuk merayakannya, mereka menggelar acara tak biasa yang menyatukan dua musisi kenamaan dalam konser bertajuk Project X: NOAH x Yovie and His Friends.

Bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu kemarin (28/9/2019) acara dimulai sekira pukul 20.30 WIB. Panggung dibuka oleh segmen Yovie and His Friends dengan intro berupa permainan piano Yovie membawakan penggalan nada dari tembang-tembang hits miliknya yang langsung dihadiahi tepuk tangan penonton.

1. Banyak Musisi Milenials

Usai intro, Yovie Widianto mengiringi penampilan Audrey Tapiheru yang hadir di membawakan lagu berjudul Tentang Diriku. Disusul Mario Ginanjar menyanyikan Terlalu Cinta yang pernah dipopulerkan oleh Rossa.

Selanjutnya secara bergantian sederet musisi yang namanya beken di telinga generasi milenials meramaikan panggung. Sebut saja kehadiran Teddy Adhitya dengan nomor Bertahan, kolaborasi Randy Pandugo dan Rizky Febian membawakan Cerita Cinta, Arsy Widianto dengan Mantan Terindah, Brisia Jodie lantunkan Kini sampai band Lalahuta nyanyikan Satu Mimpiku, Cukup Sudah dan Cinta Sudah Lewat.

2. NOAH Gemparkan Panggung

Setelah segmen Yovie and His Friends selesai, giliran NOAH menghentak panggung Istora Senayan dengan hitsnya berjudul Topeng. Penonton yang memadati venue langsung heboh menyanyi, melompat dan meneriakan nama Ariel dikarenakan lagu yang enerjik.

Ini menjadi konser pertama NOAH setelah ditinggal oleh Uki selaku gitaris. Meski begitu aksi panggung Ariel dan kawan-kawan tetap prima sampai band asal Bandung ini menutup acara dengan tembang Cobalah Mengerti.

 

(kpl/abs/pit)